THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Banner . . .

naruto genjutsu clock

Jumat, 26 Februari 2010

Long Weekend *part II

Paksa oh Paksa
jadi kamis malem ato rabu malem gitu,seperti biasa gue smsan ama si bawel-yg-nyebelin-tp-gue-sayang-bgt-sm-dia ini.trus gue batuk tuh.dia bilang 'lo lagi sakit.dari tadi batuk mulu' gue jawab 'iya.kena flu nih'.trus dia bilang 'oooooo.cepet sembuh ya sayang'.trus smsan lagi,trus gue batuk lagi,trus dia bilang 'batuk mulu.udh minum obat?' gue bilang 'blom.males'.gue dipaksa tp guenya ga mau.trus gue ngaku klo gue blom makan karena ga laper,dia maksa gue lagi makan,tp gue ga mau dgn alesan ga laper & ga nafsu.akhirnya dia ngancem 'klo lo ga makan,gue marah'.yaudah,gue nurut.trus dia bilang 'abis makan,tidur ya.' gue nurut.trus abis makan,minum obat,trus tidur.makasih ya sayang






Ojek oh ojek
jadi hari jumat yg sebenernya tanggal merah,gue diharuskan masuk karena ada les mr.Kiki.trus pas nyampe skolah mengenakan polo shirt MU + Blue Jeans yg blom pernah gue pake + flat shoes triset kesayangan gue,gue duduk-duduk ama taras dll di dpn gerbang.karena lama-lama males jg,akhirnya pindah ke meja piket lantai dasar.trus taras pindah ke dpn gerbang lg.trus gue denger suara klakson motor dan sorakan dr anak-anak.si malik ngomong 'lah,si boyo bawa motor dia.gue kira tukang ojek'.sontak gue nengok ke motor mio yg sudah mejeng manis di sebelah 'rumah mungil' ubay.ckck.kayaknya emang lo pantes jadi tukang ojek dah ki.wkwkwk


Interview oh interview
tema kls mr.Kiki hari jumat itu cuma interview,dalam rangka ngambil nilai tiap bulan.nilai yg diambil terdiri dari 4 pokok bahasa,yaitu speaking,listening,reading,writing.nah berhubung yg dateng ga semua,jadi pas abis giliran falih,langsung di skip dari gilang sampe kahfi.intinya abis falih langsung GUE! trus pas duduk,si mr.Kiki nanya kabar gue gimana,gue jawab ga terlalu baik karena gue kena flu.trus pas liat logo MU di polo shirt gue,mr.Kiki nanya 'wow,manchester united.you like that club?' gue jawab 'yes.my favorite club' trus mr.Kiki ngaku klo dia milan-is.trus gue ditanya 'what do you think about manchester untied?' gue jawab aja panjang kali lebar bla bla bla.yeah,baguslah.mudah-mudahan berkat MU,gue dapet nilai bagus.amin amin.doain gue ya abang gue Van der Sar *ngarep*



Nonton oh nonton
jadi abis kls mr.Kiki , taras ngajak jalan.tadinya mo ke mcd duren sawit,tp karena tami ga jadi,akhirnya gue nonton.tadinya mo nonton percy jackson,tp karena ga keburu,jadinya nonton from paris with love di MM.pas nunggu studionya dibuka,gue taras arta ketemu ama risma yg lagi makan di A&W ama temen"nya.yg pertama liat si taras,trus gue ama arta jg ngeliat ternyata bener,trus pada males nyapa,karena gue bertiga lagi makan es krim.setelah es krim abis,kita masuk lounge 21 MM,akhirnya arta ambil inisiatif nyapa risma.karena ga enak,gue ama taras jg nyapa sambil jalan ke lounge 21.trus nunggu sekitar 10 menit,pintu studionya dibuka jg.trus baru deh filmnya mulai.sumpah aksinya John Travolta keren abis! dan gue akuin klo tuh film keren beud keren.





Makan oh Makan
jadi abis nonton,kita makan karena pada udah laper.gue bertiga bingung mo makan dimana.pertama kita ke MM 2 nyari solaria,ternyata penuh.trus ke KFC,penuh juga.trus Hokben,bosen,arta nawarin Platinum,lumayan jg sih,tapi harganya jg lumayan.akhirnya kita balik lagi ke MM 1 dan nyoba ke steak 21,ternyata muahal.trus arta nanya Wendys,gue ama taras bilang nasi+ayam mahal.akhirnya ke A&W.trus gue ama taras mesen sedangkan arta nunggu meja.abis itu gue ama taras ke counter saos yg deket kasir.trus gue cuci tangan,dan pas mo ngeringin tangan,mesinnya ga nyala-nyala.kurang ajar nih mesin.akhirnya pasrah,gue langsung aja makan.trus selesai makan,gue cuci tangan lagi dan menyapu pemandangan.ternyata di deket meja kita itu jg ada counter saos.sialan.trus gue bilang ke taras.si taras langsung pasang muka gedeg.ckckck.sabar ye cong.




Angkot oh Angkot...
pas keluar MM,gue taras arta pulang naek 25.eh si abangnya nanya 'turun dimana neng?' si taras jawab 'di stasiun bang' kata si abang 'di kranji aja ya neng.abangnya ngejar setoran neh'.kampret bakal diturunin.trus pas nyampe kranji si abangnya malah capcus babblas bae.gue kira mo dibawa kemana,taunya diturunin deket fly over.trus gue bertiga nyebran nungguin 03.lamaaaaaa banget.gue ama taras sampe putus asa nungguinnya.kurang ajar nih abang,kayaknya dikibulin kite.trus gue bilang  ama taras 'ras,klo ada 03,sujud sukur ah gue' si taras bilang 'iye,kan kata pa syafri sujud sukur boleh dimane aje'.lamaaaaa kutunggu lamaaaaaa dan pas gue liat ada angkot masuk ke arah tempat kaki gue berpijak *halah*,gue girang setengah mati dan bilang ke taras 'tuh 03.alhamdulillah.sujud sukur gue' sambil ketawa-ketawa.ckckck.taunya diangkot itu kita ketemu ama ka ibon,kls 9-6.ckckckck.




yah pokoknya gitulah apa saja yg menimpa gue seminggu ini.keep watching dude *sok inggris gue*

salam lawas

0 komentar:

Followers

About Me

Foto saya
naruto fanatic,hobi bgt maen harvest moon,the sims,n guitar hero.suka bgt sm karakter yondaime and kakashi.dan yg satu lg,biarpun gue ce,tp gue kadang suka B***P.hahaha