THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Banner . . .

naruto genjutsu clock

Jumat, 05 Februari 2010

'Pelajaran' yg sungguh melegakan ..

Tau Oktarine Galuh Anjani ? ato mungkin lebih femilier disapa Okta,mendapat 'pelajaran' dari gue.hahay.mo tau ceritanya.cekidot yak.



Jadi sehabis istirahat seperti biasa pelajaran olahraga.gue,sarah,taras dll udah di deket lapangan.trus gue,sarah,gilang,adistya,alya,halimah,hera,miranti duduk-duduk di deket kolam ikan yg di deket mushola.trus di deket gue ada saringan nganggur.trus si sarah ngambil dan mulai mengobok-obok kolam ikan.trus gantian gue yg obok-obok.trus gantian lagi ke gilang.eeh ada arta duduk di samping miranti.trus ga dapet-dapet kan.eeh ada malik,trus si malik nyoba-nyoba ngobok,tapi posisinya itu 'sangat strategis' utk dijorokin dan nyebur.gue ngasih isyarat ke gilang supaya ngejorokin malik.udah dijorokin tuh,tp ga berhasil.si malik berhasil menjaga keseimbangan.trus dateng lah si okta,pada males kan,soalnya okta tuh nyebelin dan super duper autis.trus gue kasih isyarat lagi buat jorokin okta.tp ga berhasil lagi karena okta pegangan ke alya.najis beud.




Tapi tak semudah itu usaha kita berakhir.si malik lagi" mencoba utk mengobok-obok kolam ikan,tapi kali ini posisi berdirinya lebih strategis lagi karena kaki kiri malik bertumpu di pinggiran kolam.gilang udah ngambil ancang" ngejorokin malik,trus gue bilang ke sarah 'sar kabur yuk.ntar 'kena'' trus gue amasarah kabur tuh.baru beberapa langkah si gilang berhasil ngejorokin malik dan dengan suksesnya kaki+tangannya malik nyebur ke kolam.gue dll tertawa selebar-lebarnya.sumpah gue ngakak bgt.hahahaha.eeh si malik nanya 'yg ngejorokin gua sapa sih?' trus sapa gitu jawab 'tika yg ngejorokin lu'.sompret gue ga ngapa"in eeh disalahin.ckck.trus gue mendapat hadiah berupa tendangan yg memercikan aer kolam.yuck! bauuuuu amiiiis coy! trus si malik dengan pasrah melepas sepatu+kaos kakinya dan menjemurnya di tiang deket mushola yg buat pull up.ckck kasiaaan


Trus setelah insiden malik,gue balik lagi ke tempat semula.trus okta ngobok-ngobok lagi.trus gue berdiri dan mengambil ancang-ancang ngejorokin okta.awal-awalnya gue pura-pura dulu,trus setelah yakin+mantep baru gue jorokin.daaaaan dengan sukses tangannya okta masuk ke kolam ikan.huahahahahahaha.mampus lo.trus gue kabur dan duduk di bangku deket tiang pull up.trus gue liat dengan jelas si okta ngebanting saringan itu sambil teriak 'DIEM LU SEMUA!' trus dengan tampang kesel yg super nyebelin dia mengibas"kan tangannya yg basah sambil jalan ke bangku yg lg gue dudukin.pas dia duduk,gue kabur ke sarah yg lagi meluk-meluk tiang mushola.haha.


Mungkin gue agak tega tapi ya esmosi seseorang ada batasnya kawan.tp itu baru pelajaran pertama kawan,tapi utk sisanya tunggu aja tanggal mainnya.wkakakakak.





0 komentar:

Followers

About Me

Foto saya
naruto fanatic,hobi bgt maen harvest moon,the sims,n guitar hero.suka bgt sm karakter yondaime and kakashi.dan yg satu lg,biarpun gue ce,tp gue kadang suka B***P.hahaha