THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Banner . . .

naruto genjutsu clock

Selasa, 02 Februari 2010

Hidup yg Membosankan ...

Jujur,lama-lama gue merasa idup gue ini sangat membosankan.Pacar ga punya,klo HTS-an ada.tapi ya itu dia masalahnya.gue mulai merasa bosan dengan status jomblo.gue pengen aja pacaran,tapi sm org yg gue suka.biarpun utk skrg ini ga mungkin karena org yg gue suka itu udh punya pacar.hmm,yasudlah.

pengen balik sm 'mantan' yg dulu tapi ga ada respon,mungkin karena terlalu lama menanti dan menanti sesuatu yg tak pasti lama-lama gue males juga.huff

Yah jadinya utk pelampiasan soal itu,gue lebih memilih ketawa-ketawa sama temen-temen.entah itu temen sekelas,temen sebangku,temen les,ato temen ekskul.nah,utk ketawa-ketawa+gokil-gokilan sama temen ekskul itu yg paling gue nanti-nantiin.karena disitulah gue bisa tertawa dengan selebar-lebarnya,kocak-kocakan bareng tuti,inggita,miranti,vinaboy,febby,kiki dll.trus pas itulah gue bisa pasang 'gaya' sama tuti.trus mengingat-ingat soal pak kus pas latihan tim inti volly (ntar dah gue ceritain di posting selanjutnya),trus maen candid-candidan di hape masing-masing,entah itu hapenya tuti,inggita,febby,vinaboy,miranti ato hape gue.trus challenge bikin tuti ketawa dengan menggunakan kata 'ooouch' ala kiki.hahaha.trus klo ada yg ngomong pake kata 'banget' diganti jadi 'aja'.misalnya 'lebay bangeet' jadi 'lebay ajaa'.hahaha.i really miss that moment

0 komentar:

Followers

About Me

Foto saya
naruto fanatic,hobi bgt maen harvest moon,the sims,n guitar hero.suka bgt sm karakter yondaime and kakashi.dan yg satu lg,biarpun gue ce,tp gue kadang suka B***P.hahaha