THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Banner . . .

naruto genjutsu clock

Sabtu, 30 Januari 2010

Perjuangan beli KEMIRI!

Jadi hari Minggu ini gue bangun jam 8.baru aja otak gue konek,nyokap langsung nyerocos tugas-tugas yg mesti gue kerjain.dasar nyokap,hari libur pun tetep disuruh-disuruh.Pertama,gue disuruh beresin kamar.Kedua,disuruh nyapu rumah.Ketiga,MANDI.trus nyokap ke pasar tuh,gue mikir daripada ntar nyokap balik kerjaan blom kelar,mendingan gue kerjain sekarang,dari pada ada perang.mampus gue.

Setelah kerjaan gue selesai,gue mandi.Di kamar mandi,terdengar dengan jelas suara motor.trus gue denger ada suara ina,berarti udah pulang.trus selesai mandi gue disuruh lagi bikin sarapan buat frida.yasudlah,manut saja.gue bikinin telur dadar,trus gue bikin indomie goreng+telur buat gue sendiri.abis sarapan gue ol tuh,lagi enak-enak ol disuruh ke warung beli indomie ama kemiri,soalnya nyokap masak sayur asem jadi perlu kemiri.yodah,gue ajak frida.

Pas di warung ternyata kemiri abis.ah sompret,trus gue balik ke rmh.eeh nyokap dengan santainya nyuruh gue ke warung 'Indah' yg deket 'workshop madura'.anjrit,itu kan jauh banget.akhirnya gue naek sepeda sendirian ke sana (sepeda yg gue pake itu sepeda frida).dalem hati gue ngeluh,masalahnya jok sepedanya itu pendek abis,mending klo sepedanya sepeda BMX ato sepeda gunung,lah ini sepeda mini.astajiiiiim,udah gitu bannya rada kempes lagi,jadinya jalannya lamban.yasud gue berangkat,tapi dalem hati gue ga pede,karena gue make celana pendek diatas lutut.aah sial.udah deh sepanjang perjalanan gue diliatin ama abang-abang tukang ojek,trus anak kecil lagi maen dijalan.yg lebih parah lagi gue diliatin ama bapak-bapak cina lagi jalan dan pas tuh bapak-bapak ngeliat gue dia bilang 'buset dah pahanya'.gue dalem hati bilang 'ASU lu pak!'.hampir aja gue mau ngomong kayak gitu,tapi gue inget perjalanan masih jauh yasud gue lanjut aja jalan.pas nikung,anjrit jalanannya becek parah! lanjut ah,becek gini,tapi dalem hati gue rada was-was.soalnya beceknya lumayan parah dan hampir bisa dibilang lumpur.gue liat lagi,tuh warungnya udah keliatan,dengan sisa-sisa tenaga yg ada padahal kaki gue pegel setengah mati,gue genjot lagi.akhirnya sampeeeee!


Di warung itu lumayan lama nunggu si bapak-bapaknya,napas gue udah ngos-ngosan.tapi untunng muncul juga tuh bapak sebelum gue uzur.akhirnya gue nanya kemiri ada ga.emang dasar guenya budeg ato telmi ato ga konek,gue ngira tuh bapak bilang 'kemirinya abis',jadi gue nanya kacang tanah ada ga.kata si bapak 'ada gope satunya'.gue bilang seribu.trus si bapak nanya lagi 'emang butuh kemiri berapa neng?' gue jawab 'seribu'.baru dah gue ngeh,ternyata kemirinya ada.aargh dasar gue bego! udah diambilin tuh kemiri sama kacang tanahnya,trus si bapak bilang 'dua ribu neng'.gue bilang 'kemirinya aja deh pak'.trus gue nyodorin uang seribu.trus gue buru-buru cabut.eeh si bapak bengong ngeliatin gue.terpaksa gue tuntun sepeda sampe nyebrang jalan,trus baru dah gue genjot lagi.pas nyampe pertigaan ternyata ada orang hajatan,jadi gue belok.eeh pas belok ada mas-mas nongkrong di motornya,dan mas-mas satu lagi lagi nongkrong di balkon rumah.gue tau tuh mas-mas ngeliatin gue,makanya gue kebut padahal ga bisa ngebut.akhirnya setelah nyelip di sela portal dan genjot lagi,nyampe juga gue dirumah.

Pas nyampe rumah,gue kira bakal dibukain jadi gue tinggal masukin sepeda aja,eeh ini ga.gue buka pager sendiri,trus nutup sendiri.dan pas buka pintu besi,nyokap lagi ngulek bumbu dan ina nangkring di kusen pintu dapur.yaoloh mbok ya dibukain kek,kata gue dalem hati.akhirnya gue banting aja pintu besi saking keselnya.trus gue ambil kemiri yg gue taro di keranjang dan gue lempar ke rice cooker.dan hebatnya nyokap sama sekali ga bilang MAKASIH ato apa gitu kek.makin kesel kan gue.dan yg bikin gue kesel lagi komputer dijajah ama frida.padahal gue lagi ol dan gue tinggal.astajiiiiim.sabar aja gue.akhirnya gue masuk kamar aja,ngidupin AC dan TIDUR!

0 komentar:

Followers

About Me

Foto saya
naruto fanatic,hobi bgt maen harvest moon,the sims,n guitar hero.suka bgt sm karakter yondaime and kakashi.dan yg satu lg,biarpun gue ce,tp gue kadang suka B***P.hahaha