THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Banner . . .

naruto genjutsu clock

Jumat, 22 Januari 2010

Nonton DVD Naruto

yaaay! gue udh nonton naruto doooong yg pas sasuke lawan itachi (norak dikit).emang sih di global tv episod shippudden yg terakhir tayang cuma sampe pas tim kiba+kakashi ngelawan anak buahnya orochimaru,tp klo yg gue tonton ini gue pinjem dvdnya ajeng.Thanks berat ajeng! muach! (hoek)

jujur gue tercengang abis pas nonton bagian itu,ternyata tobi alias madara punya mangekyo sharingan lever 2.trus  itachi yg punya mangekyo sharingan level 1 ngincer sharingannya sasuke supaya mangekyo sharingannya itachi jadi bener" sempurna kayak madara.daaaaaaan yg lebih tercengangnya lagi susanoonya itachi KEREN ABIIIIS! sumpah gue kagum bgt,soalnya punyanya itachi itu lebih gede dan lebih berbentuk manusia dibanding susanoonya sasuke yg cuma berbentuk tengkorak dan ga segede punya itachi.ckck salut buat itachi.


selain kagum sama susanoonya itachi,gue suka sm openingnya yaitu FLOW-SIGN.clip-nya jg keren.ada naruto sama jiraiya pas naruto belajar jurus rasengan,trus ada sasuke sm itachi pas sasuke masih kecil.trus ada cuplikan pas jiraiya ngelawan pain yg akhirnya jiraiya mati.pokoknya keren deeh.

0 komentar:

Followers

About Me

Foto saya
naruto fanatic,hobi bgt maen harvest moon,the sims,n guitar hero.suka bgt sm karakter yondaime and kakashi.dan yg satu lg,biarpun gue ce,tp gue kadang suka B***P.hahaha