THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Banner . . .

naruto genjutsu clock

Jumat, 15 Januari 2010

I'm So Idiot!

sumpah ya,gue bego bgt sih.udh tau gue ga mau ngulangin kesalahan gue yg kemaren.tp kali ini gue SUPER IDIOT.kenapa sih gue nerima 'ajakan utk berpacaran' padahal gue ga ada feeling sm dia.emang yg pertama gue yg nembak,awalnya ga ada feel,tp lama" setelah 'membiarkannya mengalir' gue ada feel sm dia.yg kedua gue ditembak,awalnya gue cuma mau buat di fb aja,tp dia nembak beneran.dan yg ketiga,ini jauh lebih parah,KLS 7! klo sekitar kls 8 ato 9 it's okay lah.tp ini notabenenya kls 7,temen ekskul gue lagi.yaoloh.tik tik,lo bener" bego,tolol,idiot! knp sih lo masuk ke lubang ular utk keDUA kalinya? apa lo ga cukup ngerasain yg kmrn" hah? ato gue mesti nge-flashback lagi memori lo hah?

0 komentar:

Followers

About Me

Foto saya
naruto fanatic,hobi bgt maen harvest moon,the sims,n guitar hero.suka bgt sm karakter yondaime and kakashi.dan yg satu lg,biarpun gue ce,tp gue kadang suka B***P.hahaha