THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Banner . . .

naruto genjutsu clock

Rabu, 06 Januari 2010

the Happiest Day in my life . .

huaaaaaaah . . . hari ini gue seneeeeeeeeng bgt.beneran dari tadi di kamar gue senyam-senyum sendirian.fufufu.mo tau knp? jadi gini niiiiih ceritanya :

'jadi tuh kemaren gue baca novel punya temen kk gue,judulnya 'Summer in Seoul' .trus menjelang tamatnya , tae woo ngebisikkin 'sarang hae' ke Sandy pas Sandy lagi di rumah sakit.di novel itu dikasih tau juga artinya 'sarang hae' itu apa,dan pas gue baca artinya gue langsung ngerasa sandy beruntung banget,gue jadi iri.tapi tiba-tiba gue mendapat ide gila.gue sms si D*** nanyain 'lg ngapain?' dia jawab 'lg di cibubur.lu?' gue jawab 'lg baca novel.tumben di cibubur.' trus dia jawab 'haha iya.eh sorry pulsa tipis tik.' gue jawab 'yaudah deh gpp.gue cuma mo bilang "sarang hae" ' trus dia jawab 'apa tuh sarang hae?' gue jawab 'cari aja sendiri di google translate.ada kok' trus dia jawab 'sarang hae apaaaaa penasaran' trus gue jawab 'makanya buka google translate.' abis itu gue lanjutin baca novel itu dan selesai.abis itu gue penasaran sm novel yg satu lagi,judulnya 'Autumn In Paris'.soalnya kaka gue nangis pas baca itu.dan gue baca tuh,ternyata novel itu endingnya sediiiiih abis.Tatsuya,cowo yg disukain dan menyukai dan kaka tiri Tara si tokoh utama meninggal dalam keadaan koma di Tokyo.sumpah gue nangis pas baca itu.kelar baca novel itu gue langsung tidur karena besok gue mesti sekolah.


trus paginya gue sekolah sampe siang.nah pas pulang sekolah gue berencana utk ngerjain tugas rangkuman ips.tapi sayang komputer gue lagi dipake sm nyokap maen spider sollitaire.terpaksa deh gue ganti baju trus cuci muka+tangan+kaki dan ke dapur ngambil piring + 2 potong daging rendang.abis itu ke meja makan ngambil nasi.trus gue ke kamar gue nyalain DVD bajakannya AVATAR yg kk gue beli di cempaka mas beberapa hari yg lalu.trus nyokap nyuruh gue sms kk gue,trus gue lanjutin lagi nonton sampe gue selesai makan.selesai gue makan gue tetep nonton dan tiba-tiba hape gue geter-geter di kasur,trus gue liat ada sms dari D***,trus gue baca dan dia bilang 'ah tau gua sarang hae' gue jawab sambil nyengir 'apa?' trus dia bales 'i love you' sumpah gue baca itu langsung senyam-senyum kegirangan,trus gue bales 'yakin?' trus dia bales 'kan liat di google' trus gue bales 'haha.bagus bagus bagus' trus dia bales 'haha i love you too' aaaaaaaah,gue pengen teriak kegirangan pas gue baca sms itu.bukan karena teriak ada maling ato apa,tapi teriaaak kegirangaaan! gue ga nyangka dia bakal bales kyk gt.selama 3 menit gue senyum-senyum sendiri melototin layar hape sampe-sampe bacaan yg lagi gue rangkum itu tergeletak begitu saja di kasur.gue seneeeeeeeeeeeeeeng bgt.trus gue bales 'iya,gue tau kok.'."


naaaaaaah gitu ceritanyaaaaaaa . hahaha.sumpah sampe sekarang gue ga bisa brenti senyum-senyum.apalagi pas gue baca sms itu lagi,makin lebar senyuman gue.wkakakaka

0 komentar:

Followers

About Me

Foto saya
naruto fanatic,hobi bgt maen harvest moon,the sims,n guitar hero.suka bgt sm karakter yondaime and kakashi.dan yg satu lg,biarpun gue ce,tp gue kadang suka B***P.hahaha