THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Banner . . .

naruto genjutsu clock

Rabu, 30 Desember 2009

hoaaaahm...

hoaaaahm.liburan ini gue aneh bgt.terutama jam tidur gue.biasanya kan gue tidur antara jam 10-11 & bangun jam 8 pagi.klo begadang ya jam 2 udh tidur & bangun jam 8 pagi.tp liburan ini gue tidur pagi bangun siang.misalnya gue tidur jam 3 pagi,baru bangun jam 11 siang.gara-gara itulah jam tidur gue berubah.klo malem mata gue melek,klo pagi tidur.yap,persis kyk kelelawar.hahahaha


udh beberapa hari sih jam tidur gue ga bener.dan gue kira bokap nyokap sebodo amat.ternyata mereka merhatiin hiks hiks jd terharu (bhuek,lebay.) .awalnya sih gue berhasil mecahin masalah itu,biarpun jam 10 mata gue masih melek,gue pasang lagunya depapepe yg arigatou & kazamidori.kan lagunya slow-slow bikin ngantuk tuh daaaan masih manjur! gue berhasil terkantuk-kantuk dan akhirnya pulas tertidur.tapiiii,masalah gue kambuh lagi gara-gara nungguin bokap pulang.bukan lembur sih,tp emang ada masalah di kantornya,panel listrik di kantor bokap meledak,jd ya bokap terpaksa pulang malam buat ngeperbaikin itu panel sampe bener.ckckck.akhirnya gue nungguin bokap pulang sampe jam 2 pagi.yaaah.

tapi lama-lama gue ga bisa tidur lagi,jd sampe 6 pagi gue ga tidur sampe nyokap mergokin gue lg nonton tv di kmr.daaaaan nyokap ngomel-ngomel dah tuh.lama-lama gue ngantuk gara-gara omelan nyokap ato gara-gara dialog yunikwa di backyardigans,jd ya gue tidur sampe siang.hwkwkwkwk.

0 komentar:

Followers

About Me

Foto saya
naruto fanatic,hobi bgt maen harvest moon,the sims,n guitar hero.suka bgt sm karakter yondaime and kakashi.dan yg satu lg,biarpun gue ce,tp gue kadang suka B***P.hahaha