THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Banner . . .

naruto genjutsu clock

Selasa, 22 Desember 2009

Rapot Semester I

Hasil rapot gue bisa dibilang lumayan laah.tp sangat disayangkan ada yg belom tuntas,yaitu IPS dan PKN.huff.agak bete juga sih,karena biasanya gue selalu ga ada BT.tp ya gpp lah.di semester II baru gue perbaikin.Total nilai gue semuanya adalah 948.klo di 8.1 ya dgn total nilai segitu peringkat antara 39 dan 40.beeuh.tp untungnya dgn jumlah nilai segitu gue dapet peringkat 6.lumayanlaah,masih termasuk 10 besar.tp di semester II target gue masuk 5 besar,klo bisa 3 besar.amiieeen.

Trus satu lagi yg sangat disayangkan,gue masih belom tau pengumuman tentang kelas bilingual.gue kira pengumumannya pas kemaren bagi rapot,ternyata kemaren ga ada pengumuman sama sekali.sungguh kecewa gue.padahal gue penasaran kira" gue masuk ato ga.klo ga masuk sih ya gpp.gue ga terlalu ambil pusing.tp ya namanya penasaran,ya pengen bgt tau.huhuhu.

0 komentar:

Followers

About Me

Foto saya
naruto fanatic,hobi bgt maen harvest moon,the sims,n guitar hero.suka bgt sm karakter yondaime and kakashi.dan yg satu lg,biarpun gue ce,tp gue kadang suka B***P.hahaha