THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Banner . . .

naruto genjutsu clock

Rabu, 09 Desember 2009

Kakashi kakashi kakashi...

Akhir" ini gue lg sukaaaaaa bgt sm kakashi.Kakashi itu gurunya naruto pas naruto setim sama Sasuke n Sakura.Sumpaaah,Kakashi tuh cooool abis! biarpun mukanya ditutupin sm masker warna biru tua,tp gue tau klo kakashi itu ganteeeeng bangeeeeeeet.rambutnya warna silver,badannya sixpacks n sexy abiiiis! gayanya yg uuh,gk nahan bgt.jurus"nya banyak en keren".(copy ninja gitu lhoooo).

picnya yg dibawah ini nih yg membuktikan klo kakashi itu sexy.(biarpun gk se-sexy jacob twilight di fil new moon)

Hobinya yg baca novel icha-icha kemanapun dia pergi,bahkan kalo lg latihan sm naruto sasuke sakura.Tp klo misi,dia gk baca.haha.Jurus andalannya yaitu Sharingan (biasanya yg punya mata sharingan cuma anggota klan uchiha,tp kakashi bisa punya mata sharingan ini,pemberian dr temennya Obito,yg sdh meninggal.) dan Chidori.fufufu.klo udah ngeluarin jurus Chidori,aura kerennya makin menggila.kyk di pic yg dibawah ini:


Karena kemanapun kakashi pergi,ia selalu mengenakan masker birunya,banyak orang" (termasuk naruto sasuke sakura) penasaran dengan wajah aslinya kakashi.sampai" naruto dkk sempat membuat rencana utk membuat kakashi melepas maskernya,mulai dr mengajak kakashi makan ramen sbgai perayaan kesembuhan kakashi,mandi di pemandian air panas,dll.walaupun sempat didesak oleh naruto dan yg lain,kakashi membuka maskernya.tetapi sayang,dibalik maskernya ternyata ada lapisan masker yg sama.huff.cape deeeh.
tp berkat kemajuan teknologi,gue dapet gambar kakashi tanpa mengenakan maskernya.

haha.pokoknya gue sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget sm kakashi hatake.

0 komentar:

Followers

About Me

Foto saya
naruto fanatic,hobi bgt maen harvest moon,the sims,n guitar hero.suka bgt sm karakter yondaime and kakashi.dan yg satu lg,biarpun gue ce,tp gue kadang suka B***P.hahaha