THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Banner . . .

naruto genjutsu clock

Rabu, 16 Desember 2009

Hohohoho

Fyuh,akhirnya selesai jg baca beauty pop.sebenernya udh lama sih selesainya.kira" pas UAS.haha.sekarang gue lg baca komik 'Love Junkies' atas rekomendasi temen" gue.Jujur,gue cuma familier dgn namanya aja.klo ceritanya gue kurang tau,eh setelah gue baca,ternyata ... isinya .. BOKEP SEMUA!! gila,gue pikir kyk komik" percintaan sekolah,eh ternyata pikiran + dugaan gue MELESET TOTAL! klo sampe gue ketemu ama temen" gue yg ngerekomendasiin tuh komik,gue hajar tuh pada.haha

Oia,berhubung UAS udh selesai jd gk ada kegiatan KBM.hoho.bebas jg akhirnya.tp sayangnya taun ini gk ada class meeting.huff,BT bgt.jd ya ke sklh cuma numpang absen doang,abis itu paling" ada yg nongkrong di kantin,ato yg mungkin suka baca ke perpus (klo yg kepanasan cuma numpang ngadem doang),klo yg punya penyakit gatel paling" maen ke kls orang sambil TP alias Tebar Pesona,ada jg yg pacaran.ck ck ck.sungguh" tak ada kerjaan.

Trus selain itu,taun ini bakal ada kelas bilingual yg seharusnya diadain taun kemaren.berhubung utk modal buat masuk ke RSBI,di taun inilah rencana yg sempat tertunda itu akhirnya diadain ujian kelas bilingual pada hari Kamis.kebanyakan sih pada ngira ujian ini buat nanti masuk ke 9 bilingual,tp sebenernya buat kls 7 & 8 bilingual.pastinya semua udh gk asing dong kira" standar utk masuk kls bilingual apa aja,salah satunya nilai bahasa.inggris harus bagus.karena di kelas biling semua pelajaran (selain b.indonesia) n percakapan biasa sekalipun menggunakan b.inggris.gue tadinya gk mau ikut ujian dgn alasan 'kelas reguler aja masih remed apalagi kelas bilingual.'.tapi,sesuai dugaan gue,bokap nyokap setuju dan ngedukung gue ikut tes.coba" dulu lah kt bonyok.akhirnya gue dengan berat hati ngisi formulir yg menyatakan bahwa setuju mengikuti tes itu.

Gue bener" modal nekat doang ikutan itu tes,karena otak gue pas"an.cuma modal b.inggris doang sbnrnya.tp klo dipikir" klo misalnya gue masuk,gue bisa ketularan pinter juga.lebih baik 'BODOH DIANTARA ORANG PINTAR DRPD PINTAR DIANTARA ORANG BODOH' .hehe.selain itu,gue selangkah lebih maju dr pd di kls reguler,karena pastinya di kls bilingual gk bisa main" alias harus serius belajar.salah langkah bisa" gue masuk jurang.(lebay).haha

0 komentar:

Followers

About Me

Foto saya
naruto fanatic,hobi bgt maen harvest moon,the sims,n guitar hero.suka bgt sm karakter yondaime and kakashi.dan yg satu lg,biarpun gue ce,tp gue kadang suka B***P.hahaha