THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Banner . . .

naruto genjutsu clock

Sabtu, 26 Desember 2009

Thanks God . .

Hari ini gue bangun seperti hari" kmrn,bangun siang.yah,khusus liburan ini,gue biasanya bangun antara jam 10-12.semuanya merasa terbalik,gue yg biasanya bangun jam 8 pagi,sekarang gue bangun pas jam makan siang.gue yg biasanya tidur jam 11,skrg tidur jam 2-5 pagi.aneh bgt kan? berasa jadi kelelawar gue.hohoho


Pas bangun gue merasakan ada yg ganjil,sepiiiiiii bgt.espass gue yg biasa nangkring di garasi sampe bedebu,ga ada.motor smash item yg biasa nangkring di deket pintu besi samping juga ga ada.klo espass ga ada,berarti bokap ngantor bawa mobil.klo motor ga ada,berarti nyokap+kaka+ade gue ngacir entah kemana.akhirnya gue yg sudah merasa ga nyaman (karena gue lg dapet) bergerak menuju ke mesin cuci trus ngidupin pompa air dgn cara ngidupin saklar yg sudah terhubung dgn kabel pompa.abis mastiin pompa nyala,gue bergerak ke jemuran handuk dgn maksud ya ngambil handuk gue.trus bergerak lg ke arah kamar mandi.


beberapa saat kemudian gue udh mandi dan mengenakan tanktop biru + celana basket item.trus gue ngidupin tv + dvd player di kamar dgn maksud (perasaan dgn maksud mulu deh) mo nonton dvd.namanya jg bangun siang ya gue ga ngerasa laper.setelah milah-milih dvd mana yg mo gue nonton,akhirnya gue mutusin nonton national treasure 2.eeh ga lama kemudian nyokap pulang.karena gue udah ngedenger suara kehidupan dari si smash item,gue spontan berdiri trus lari ngebukain pintu.abis itu gue lanjutin lagi nonton.tiba" telpon rumah bunyi,trus nyokap yg ngankat.abis itu nyokap nyerahin gagang telpon ke gue.abis itu gue denger dan ternyata taras nelpon dan ngabarin klo gue,taras,arta,dika masuk kelas bilingual! alhamdulillah.shock bgt gue pas taras ngomong kyk gt.hohohoho.


setelah menyudahi pembicaraan,gue lanjutin lg nonton dvd.hohohohohohohohohoho

0 komentar:

Followers

About Me

Foto saya
naruto fanatic,hobi bgt maen harvest moon,the sims,n guitar hero.suka bgt sm karakter yondaime and kakashi.dan yg satu lg,biarpun gue ce,tp gue kadang suka B***P.hahaha