THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Banner . . .

naruto genjutsu clock

Kamis, 17 Desember 2009

Hmmm...

Huuufff..setelah menjadi jomblo sejak hari selasa kmrn pas minggu UAS,hp gue sepi bu! gk ada yg sms,kalopun ada paling" si fatin dgn sms"nya yg ga jelas.maklum,lg gk bokek.saking bokeknya,pulsa gue gk gue isi" sampe skrg.hahaha.beda bgt waktu gue lg 'in a relationship sm si jelek-bin-bawel'.pagi" udh sms,sering bgt beli pulsa.gue jd makin boros.huff.

Tp sebenernya bukan itu inti dr posting ini.inti yg sebenernya gue lg agak cemburu sm someone.katanya sih si 'someone' itu jadian sm si i****t (maap ya di sensor).ada yg bilang itu cuma boongan,ada yg bilang beneran dgn bukti si ce bagi" peje pas balik dr veldrom sabtu lalu.trus ada yg bilang klo mereka smsan pake sayang"an.uuuh.bikin gue down aja.dan yg lebih ngebetein lg,hari selasa kmrn mereka dateng barengan.sontak sekls pada bersorak-sorai 'cieeeeeeee'.gue sih cuma bisa memerhatikan tontonan yg super gondok itu dgn nguap sambil nyender ke tembok.huff.hati gue sakit bgt nginget insiden itu.

Trus sekitar jam berapa gt,gue ama dika duduk" di meja guru sambil nyoret" papan tulis.trus dika gambar sesuatu (apa gt gue lupa) trus gue nanya 'emang mereka beneran pacaran dika?' 'kayaknya sih iya,kmrn si **** bagi" peje'.gue cuma bisa bilang 'oooh' dika nanya 'lo emang masih suka tik ama si ****?' gue pun jawab 'iya'.huff.sediiiiiiiiiiih bgt gue klo ada org yg bilang '***** bagi peje doong kan jadian sama ****'.uuh bete bgt gue.

Emang sih gue gk ada hak ngelarang si **** pacaran sm i*****t walaupun gue mantannya si ****.huff.tp seandainya mereka gk beneran jadian,gue cuma bisa diam aja.gue gk mau bertindak supaya si **** balikan sm gue.biarin dia yg ngedeket,bukan gue yg ngedeket.

0 komentar:

Followers

About Me

Foto saya
naruto fanatic,hobi bgt maen harvest moon,the sims,n guitar hero.suka bgt sm karakter yondaime and kakashi.dan yg satu lg,biarpun gue ce,tp gue kadang suka B***P.hahaha