THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Banner . . .

naruto genjutsu clock

Selasa, 22 Desember 2009

It's Holiday Time!!!

Aaaaaah,akhirnya moment yg paling gue tunggu dateng juga.libur semesteran.fyuuuuh.akhirnya bisa nyantai juga.hohoho.tapi ya emang dasar gue orangnya males jalan,ya liburan ini kebanyakan gue di rmh aja.ol,makan,mandi,tidur,nonton dvd,ngendon di kmr.hohoho.pengen sih jalan,tp bukan ke mall,gue pengeeen bgt ke ciwidey.soalnya pemandangan disana kereeeen bgt en bagus bgt buat foto".kan lumayan buat nambah"in foto di fb.hehehe

klo ke mall paling" ada yg gue cari,kyk buku.paling" klo ga ada yg dicari,ya nonton ato maen timecrisis.abisnya bosen ke mall mulu,ga ada yg berubah.toko buku,toko sepatu,departement store,butik,toko gadget,photo studio,food court,arena maen kyk timezone,dan masih banyak lagi.paling ga klo ke mall perlu budget yg cukup tinggi.kira" 250 ato 400 rb karena pasti banyak bgt yg pengen dibeli.blom lagi transport kesana,entah itu naik taksi,ato ojek,ato angkot dsb.apalagi klo ke mall buat nonton,buat beli tiket bioskop + pop corn + hophop paling enggak ngabisin 50 rb.blom lagi abis nonton,makan.klo makan di food court ya bisa milah-milih mo makan apa sesuai dgn budget yg ada.paling enggak klo di totalin sm td nonton sama makan ya 100 rb.blom lagi klo ada yg mau dibeli,contohnya ngeborong komik abis 200 rb.ditambah sama yg tadi jadi 300 rb.lumayan gede kan budgetnya.

makanya gue lebih milih jalan" ke tempat wisata.kyk kota tua.paling" kesana naik kereta pulang-pergi.klo keretanya yg ekonomi ac ya pulang-pergi abis 15 ribu.trus tiket masuk kota tua,klo ga salah 20 rb.trus beli minum (klo ga bawa minum) paling" abis 5 ribu.trus jajan,misalnya beli siomay,abis 5 ribu.coba deh di itung",itu aja totalnya 45 ribu.klo kita bawa uang 100 rb,masih ada sisa 55 ribu.lumayan bgt kan,bisa ditabung.klo di mall ya kita mesti mikir" dulu dgn budget yg ada.ruepot klo menurut gue.

yah,gitu lah.kenapa gue lebih milih tempat wisata dari pada mall.namanya juga hobi tantangan (halah,bilang aja lagi bokek.hehehehe).hehehe

0 komentar:

Followers

About Me

Foto saya
naruto fanatic,hobi bgt maen harvest moon,the sims,n guitar hero.suka bgt sm karakter yondaime and kakashi.dan yg satu lg,biarpun gue ce,tp gue kadang suka B***P.hahaha