THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Banner . . .

naruto genjutsu clock

Kamis, 10 Desember 2009

Komik Komik Komik

Fuuuuh.Akhir" ini gue seriiiing bgt mantengin monitor komputer gue buat baca komik.Tp bukan komik bokep lho.hehe.Gue lg baca komik Beauty Pop.Gk cuma itu aja sih yg gue baca,gue baca komik itu sambil nungguin Naruto chapter terbaru.Namanya juga fanatic,pasti pengen baca chapter yg paling baru doooong.hehe.

Gue biasanya baca komik di manga123.com soalnya,di website itu lebih cepet ngeluarin naruto chapter terbaru.di manga123.com udh keluar eeeh sekitar 2-4 hari kemudian baru keluar di mangavolume.com
Selain itu,di manga123.com jg ada komik" remaja yg menceritakan kehidupan sekolah,fantasy (kyk naruto,Fairy tail),bahkan sampe yg bertema doujinshi juga ada klo gk salah.wah pokoknya lengkap deh.

*Back to topic
Biasanya gue mantengin monitor gue dari siang sampe sore.Malemnya baru gue belajar (setelah mendapat omelan dr pihak sana-sini tentunya.jujur ya gue orangnya males bgt belajar.hoho).Tp berhubung komik yg gue baca sekarang (beauty pop maksudnya) itu total chapternya ada 51 (satu chapter aja sktr 30-an halaman.malah ada yg nyampe 40 lebih),dan gue juga penasaran sih sama akhir dr ceritanya,gue mutusin buat bangun sekitar jam 2 pagi buat ngelanjutin baca,setelah beres" perlengkapan buat sekolah tentunya.lumayan jg baca dr jam 2 pagi sampe jam 5 pagi.kira" 2-3 chapter gue lewatin (udh dibaca maksudnya).skrg aja gue nyampe chapter 31.fufufu.jauh jg ya.klo diitung",gue udh nyampe buku yg ke 7-8 gt.haha.

Sebenernya sih gue pengen bgt ngoleksi komik" kyk ajeng n arta,tp gue maleeees bgt jalan ke mal.nonton new moon aja gue gk sempet,malessssss.toh gue jg lg super duper bokek.buat beli komik aja gk cukup,apalagi beli novel (selain komik,gue jg baca novel).Makanya gue biasa minjem dr temen.hehe.

0 komentar:

Followers

About Me

Foto saya
naruto fanatic,hobi bgt maen harvest moon,the sims,n guitar hero.suka bgt sm karakter yondaime and kakashi.dan yg satu lg,biarpun gue ce,tp gue kadang suka B***P.hahaha