THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Banner . . .

naruto genjutsu clock

Jumat, 15 Januari 2010

Jumat Penuh dengan Kutukan!

Hari jumat.yap hari jumat.klo menurut jadwal hari jumat ada pelajaran olahraga.pelajaran kesukaan gue.jadi gue berusaha menyemangatkan diri gue.dan masuklah jam olahraga.si malik 'dower' bilang "disuruh turun ama pa teguh" yaudahlah gue turun ama taras.trus gue ngeliat ada anak 9.1 lg maen bola.dan di lapangan buluk itu gue ngeliat ada Faras sm Harun.gue godain dah si taras dgn mengatakan 'wuih,bibirnya.so sekseh.' wkakakakaka.trus gue dapet info dr chintya katanya materinya volly.gue langsung semangat dah tuh,tp gue inget klo kmrn tes ne-vi nya blom selesai,tinggal satu icon lg yg blom yaitu PULL UP.anjrit,susah bgt kan itu.susah dan berat karena kita harus mengangkat berat badan kita dgn lengan kita.anjrit.daaaaaaan datanglah pa Teguh.dan mulailah mimpi buruk gue.

utk jam pertama materinya adalah pull up.yg cowo caranya kyk yg biasa.yg cewe caranya yg penting bisa nahan badannya supaya ga jatuh ke tanah alias gelantungan.gue ama taras milih pertama kali dan ga kena ulang.karena gue berhasil nahan 8 detik,sedangkan taras 10 detik.jam kedua adalah materi volly,mulai dari menyeret bola ( gua ga tau lho ada gerakan kyk gt) trus menyemash bola ke tanah,trus serv,abis itu pasing.nah pas pasing,gue tukeran bola ama taras.soalnya taras dapetnya bola basket sedangkan gue dapet bola volly.daaaaaan begitu tiba giliran gue,gue mulai pasing pake bola itu.ukuran tenaga gue buat pasingnya sama dgn ukuran tenaga klo pake bola volly.daaaaaaan walhasil tangan gue super merah dan telunjuk kanan gue nyut-nyutan gara" bolanya ngebentur telunjuk.lumayan jg sakitnya

abis itu berakhirlah pelajaran olahraga,tp blom bel jam 2 abis.gue jg pengen maen volly,akhirnya pas pelajaran selesai gue tetep di lapangan.nah gue inget sarah minta diajarin maen volly,yaudah deh gue manfaatin waktu yg ada.tapi tiba" pa teguh nyuruh maen basket.padahal gue lg enak-enaknya maen volly,tp yasud lah.gue akhirnya setim sm prima,falih,malik,nenek.daaaan mulailah permainan.lumayan jg sih seru,tp karena terlalu banyak lari napas gue ga kuat.akhirnya utk ngejar bola gue jalan,klo udh yakin gue bisa lari gue lari kecil.dan lanjut lagi.tapi tiba" napas gue ga kuat lg,dan yg lebih parah lg,jantung gue berasa nyeri & detaknya cepet bgt.kyk mau copot.sumpah pas itu gue berasa kyk mau mati.untungnya bel jam 2 selesai bunyi.akhirnya permainan selesai dan gue kembali ke kls.begitu nyampe kls,gue langsung buka botol aer minum gue di tas dan gue teguk sampe rasa nyeri di jantung gue mereda.

0 komentar:

Followers

About Me

Foto saya
naruto fanatic,hobi bgt maen harvest moon,the sims,n guitar hero.suka bgt sm karakter yondaime and kakashi.dan yg satu lg,biarpun gue ce,tp gue kadang suka B***P.hahaha