THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Banner . . .

naruto genjutsu clock

Rabu, 06 Januari 2010

8 bilingual yg sangat membosankan

hoaaahm.udah 3 hari gue belajar di kls bilingual.sumpah,gue merasa boseeeeen di kls itu,karena :

1.kelasnya dieeeeeeeeem abis.apalagi sebagian besar cewe-cewenya,susah diajak ngobrol.pada anteng dgn kegiatan sendiri dan ga mau bergaul.

2.posisi gue duduk jauh dari barisan cowo.jadi gue ga bisa ngobrol sm mereka,padahal gue liat anak-anak cowonya seru-seru tuh.

3.anak-anak cewenya pada ga nyambung diajak ngobrol,yg enak cuma sarah,tami,cherryl,nadya doang.sisanya kayak gilang,adistya,alya ga mau bergaul. nisa,wita cuma mau bergaul sm malik dan falih. halimah,hera,miranti pendiem abis,pas istirahat aja pada baca novel.okta enaknya bisa diajak diskusi,adis sm nadya " nene' " jg lebih deket sm malik & falih.huff

4.ga bisa rusuh-rusuhan karena kelas 8 bilingual ditempatin di kls 8.2 yg pas diatas ruangan kepala sekolah.bah.jadi ga leluasa utk rusuh-rusuhan.bah

nah itulah kenapa gue dan taras mulai merasa bosan dgn kls bilingual.klo boleh jujur ya,8 bilingual tuh cuma gede nama doang.fasilitas jg minimum.ga senyaman di 9 bilingual yg pake ac+tirai+lampu yg terang+stop kontak aktif.sedangkan di 8 bilingual? ac ga ada,tirai ga ada,lampu yg nyala cuma 2 pasang dibagian belakang kelas,stop kontak ga nyala.boro-boro nyalain OHP,nge-charge hape aja ga bisa.hayoooooo

jadi siapakah yang harus berkaca? gue & taras? anak-anak 8 bilingual? ato sklh yg terlalu maksain bikin kls bilingual?

0 komentar:

Followers

About Me

Foto saya
naruto fanatic,hobi bgt maen harvest moon,the sims,n guitar hero.suka bgt sm karakter yondaime and kakashi.dan yg satu lg,biarpun gue ce,tp gue kadang suka B***P.hahaha