THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Banner . . .

naruto genjutsu clock

Minggu, 24 Januari 2010

Si Pecun Titi-Budi

Di postingan yg sebelumnya gue pernah nyebut-nyebut tentang 'Si Pecun Titi-Budi'.mungkin kalian bingung Titi-Budi itu siapa dan ada masalah apa ama gue.baiklah,akan gue ceritain.

Jadi pas bokap SMA,bokap pernah pacaran sama si Titi-Budi ini (disingkat TiBud aja yak).trus putus lah mereka.trus setelah bokap kerja,bokap nikah sama nyokap.trus si TiBud menghilang ga ada kabar.trus beberapa tahun kemudian,kira-kira gue masih TK,bokap contact-contactan sm si TiBud smsan.hp bokap selalu on di kantong celana.bahkan pas bokap di kamar mandi pun,hp dibawa juga.nyokap curiga.trus pas bokap tidur,nyokap buka-buka inbox hpnya,daaaaaan nyokap tercengang isinya sms dari si TiBud.berantem dah tuh bokap ama nyokap.trus nyokap mau ngelabrak si TiBud,akhirnya ngajak ketemuan di MM.nyokap ngajak gue,namanya juga anak kecil jadi ga ngerti apa-apa.akhirnya TiBud setuju ketemuan di MM di Bakso Malang Karapitan.waktu itu blom punya motor,jadi klo ke MM pasti naik angkot.

Nyampe di MM,langsung ke Karapitan.trus nyokap bilang kyk gini 'Tik,klo nanti kamu ditanyain sama tante Titi tadi naik apa,bilang naik taksi ya.jangan bilang naik angkot.' gue jawab 'iya ma.tapi tante Titi itu siapa ma?' nyokap jawab 'temen mama'.trus di Karapitan lumayan nunggu lama,trus gue laper akhirnya mesen makanan.lumayan banyak noh,trus gue ama nyokap liat-liat daftar menu-nya trus tertarik sama minuman Ice Blue Coral.akhirnya mesen tuh satu,ditambah nasi+ayam bakar.inget banget gue rasanya tuh minuman,asyem-asyem manis dengan sengatan soda.trus ga lama kemudian gue pengen ke toilet,akhirnya gue ke toilet sendirian.pas balik dateng dah tuh,tapi yang dateng bukan TiBud,tapi temennya TiBud.awalnya gue diem aja.tapi setelah nyimak obrolan mereka,gue akhirnya tau klo perempuan yg dateng itu bukan TiBud,tapi temennya TiBud.

Trus setelah pertemuan itu,masih contact-contactan,trus ilang.trus pas nyokap di rmh sakit lahiran ade gue,bokap pulang ngantor bawa kardus gede.kk gue tanya isinya apa.tapi ama bokap diumpetin di kamar pojok yg sekarang jadi kamar gue.trus gue tanya lagi ke bokap,kata bokap 'itu,buku bahasa inggris' gue pengen buka tuh kardus,namanya juga anak kecil,penasaran.tapi kata bokap jangan.beberapa hari kemudian setelah nyokap pulang dari rumah sakit,nyokap nemuin tuh kardus.kk gue akhirnya ngomong ke nyokap.berantem lagi dah.akhirnya nyokap buka isi kardus itu,isinya satu set buku bahasa inggris buat anak-anak, ada VCD filmnya.lengkap dah.nyokap perkirain harganya kira-kira 10 juta.trus kardus itu disegel lagi dan dibalikin ke pihak pengirimnya.

Pas kk gue SMA,lagi-lagi kejadian lagi tuh.malah sempet ditelpon ama nyokap ke tempat kerjanya si TiBud.rupanya si TiBud itu kerja di penerbit buku.pantesan si TiBud kirim tuh buku bahasa inggris.tapi setiap di telpon TiBudnya ga ada,udh pulang lah.lagi makan siang lah.macem-macem.sempet ada rencana mo bikin skenario percakapan yg nantinya kk gue nelpon dari wartel deket 12.tapi ga jadi karena TiBud udh ga contact-contactan sm bokap.kabar terakhir yg gue denger anaknya TiBud meninggal jadi ambil cuti.

sampe sekarang sih ga ada kabar sama si TiBud itu.klopun bokap contact-contactan lagi,gue bakalan telpon si TiBud.

0 komentar:

Followers

About Me

Foto saya
naruto fanatic,hobi bgt maen harvest moon,the sims,n guitar hero.suka bgt sm karakter yondaime and kakashi.dan yg satu lg,biarpun gue ce,tp gue kadang suka B***P.hahaha