THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Banner . . .

naruto genjutsu clock

Senin, 22 Februari 2010

Weekend oh Weekend

Yak it's weekend baby ! saatnya untuk santai sejenak.puas"in tidur,makan,nonton tv,ol,ato bersih-bersih.hehe.gue sekarang mutusin utk posting cuma pas weekend aja.kasian klo tiap hari,yg baca jadi puyeng.apa saja yg terjadi selama minggu ini? cekidot yak


Ditipu ama orang Omegle
tau web omegle.com ? pasti tau dong.web khusus utk chat sm org tak dikenal.nah,gue udah lama maen di omegle.trus baru-baru ini gue ngajarin kk gue dan kk gue dapet orang UK! trus mereka sering janjian ol jam segini.eeh ternyata si orang UK ini ngaku klo dia bukan orang UK,tapi orang INDIA! wkakakakakak.sejak itulah gue ama nyokap sering nge-cengin kk gue INDIAHE.prikitiuw


Terungkapnya Misteri Nilai PLKJ
pernah disinggung di posting sebelumnya klo gue blom tau nilai PLKJ,tapi hari jumat kemaren misteri itu terungkap pas pelajaran olahraga.Rendy si kambing megangin beberapa lembar yg berisi daftar nilai itu,dan pas gue lihat nomor peserta 8086015 nilainya 88! alhamdulillah.cuma remed 2.tapi sayang absen yg dibawah gue si Lingga remed karena cuma dapet 72.sabar ya kawan.


OST.Barney
tau badut Barney kan? itu lho badut dinosaurus gede yg warnanya ungu,yg pas akhir acaranya nyanyi 'i lap yu,yu lap mi'.gue dapet lagu itu dari miranti.hahahaha.pas gue dapet,gue langsung ngasih tau lingga mengingat di blognya dia mencantumkan klo dia suka badut Barney,membuatnya terharu *katanya sih gitu*.ckck


Hukuman Pa Teguh
jadi menjelang berakhirnya pelajaran olahraga,si Lingga *lagi* duduk di deket mobilnya pa teguh.trus si Lingga gambar" di pintu mobilnya pa teguh yg kotor banyak debu+pasir.si lingga gambar Rendi yg kayak kambing.ketauan lah ama Pa Teguh dan walhasil Lingga dihukum keliling lapangan 3 kali.ckck malang benar nasibmu nak.


Sebutan 'ayu' dari bu mae utk boyo
jadi waktu hari apa gitu pelajaran bu mae,si boyo keliatan ga semangat idup.trus disuruh ngapain gitu dan si boyo lelet banget,trus minta ditemenin sama dean.pas si boyo menghilang,bu mae bilang 'ckckck.riski riski,ayu amat sih kamu'.spontan gue,sarah,taras tertawa menggelegar.wkakakakakakak



Settingan baru buat digicam
Jadi beberapa hari yg lalu gue iseng” otak-atik digicam dengan bakat terpendam yg gue punya *halah halah* dan hasilnya pas gue coba bagus juga.gue yg biasanya terlihat biasa jadi lebih imut *pede dikit laaah* .ga boong lho.klo ga percaya liat aja fb gue.lagipula gue mo ganti pp karena pp gue yg pake Polo Shirt MU agak cacat.sudahlah ga usah dibahas.


Hockey Pockey oh Hockey Pockey
jadi pas kelas mr.Kiki , kita maen games,namanya Hockey Pockey.sebelumnya mr.Kiki pernah janji mo main Hockey Pockey.gue pikir kayak brain storming gitu,eeeh ternyata perkiraan gue meleset total.kita bikin kelompok,misalnya 8 orang.trus bikin lingkaran kecil dan nyanyi "you put your left hand in,you put your left hand out,you put your left hand in and do shakin' all about,you do the hockey pockey and you turn yourself around.that's what is all about,tut ... tut..." dan yg memalukannya itu,harus pake gerakan.dan yg malu"innya lagi,pas bagian "you do the hockey pockey" itu gerakan goyang pinggul! wkwkwk.si kahfi pas lagi bagian itu kena candid mr.Kiki dan itu pas Kahfi lagi nungging ! wkwkwkwk.pokoknya yg paling semangat pas game itu Rendi ama Kahfi.Salut !


Hemm.apalagi yaaaa.gue lupa.kayaknya sih segitu aja.kebanyakan ga enak.



Udah ye daaaah










Udahan dibilangin..





















Udaaaaaah .















Iya iya udah udah.salam lawas 

0 komentar:

Followers

About Me

Foto saya
naruto fanatic,hobi bgt maen harvest moon,the sims,n guitar hero.suka bgt sm karakter yondaime and kakashi.dan yg satu lg,biarpun gue ce,tp gue kadang suka B***P.hahaha