THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Banner . . .

naruto genjutsu clock

Senin, 15 Februari 2010

Nilai UH 1 . .

Yak ! Pekan UH 1 sudah selesai.sekarang memasuki Pekan Remidial UH 1 .mungkin sebagian org berkata 'ah,tika mah pinter,kan anak biling.pasti bagus semua nilainya'.kata sape ?! mo bukti ?! nih cekidot !

Agama Islam : Datar meeen
pelajaran ini nilainya sangat datar.cuma 72.dan jujur aja,pas ulangan gue sama sekali ga ada persiapan yg cukup,jadi cuma dapet 72.gpp lah,yg penting GA REMED 


PKN : LAKNAT!
sumpah,gue kesel abis ama pelajaran ini.pas ulangan gue ngikutin kunci jawaban yg dikasih ama anak 8.5 yg konon katanya itu kunci jawaban pelajaran PKN.ga semua sih,cuma 5 soal aja yg gue ikutin.tapi,gara" 5 soal laknat itu,gue cuma dapet 72! anjrit babi tai ngepet asu anjing sial kampret monyet . . . . and so on. T.T remed atu !


B.Indonesia : ANCUR PARAH !
ini lagi gue kesel,gue cuma dapet 48 ! anjiiiiiiiiiiiiing! gurunya nyebelin,soalnya juga nyebelin.kesel abis gue.untungnya sih gue udh remed barusan,dan pas gue baca teliti soalnya dan memeras otak gue lebih dalam lagi,ternyata jawaban no 1-5 itu D semua! sumpah beda banget sama jawaban gue di LJK. T.T yasudahlah,gue ikhlasin aja.remed dua !


B.Inggris : alhamdulillah bagus . . .
dapet hiburan di pelajaran ini,dapet 96.berarti cuma salah satu.dejan yg jago cuma 93.sebenernya soalnya lumayan gampang.yg membuat gue terjekut eh salah terkejut,falih dapet 100.sumpah tuh anak encer abis!


Matematika : alhamdulillah bagus juga . . .
dihibur lagi sama pelajaran ini.dapet 92,berarti salah 2.sebenernya soalnya lumayan gampang tp ngejebak juga.daaan yg membuat gue terkejut lagi,sarah si tompel dapet 100! padahal taras si alis sama tami si poni cuma dapet 96.gile,si tompel pake dukun apa yak? tapi gue tetep bersyukur dan berterima kasih ama bu lela atas les-nya yg suangat bermanfaat.


IPA : Datar,tapi lumayan ga remed.
first time of my life in 8th grade,IPA GUE GA REMED! CIHUUUUUUY! biarpun nilainya pas-pasan,tapi garis besarnya GA REMED.terima kasih bu mae.


IPS : alhamdulillah bagus juga . . .
di pelajaran ini,biasanya klo ama bu cicih,gue selalu remed.tapi ama bu nis,GA REMED COY! klo ama bu cicih gue ga remed,paling nilainya sekitar 7 ato 8,tapi ama bu nis GUE SUKSES DAPET NILAI 92! alhamdulillah . . .berkat foto kopian dan catetan si tompel,gue dapet nilai segitu.cihuuuuy.dan jujur saja,soalnya lumayan gampang,soalnya cuma 2 bab aja.


Seni Budaya : lumayaaaaaan
biasanya gue jarang dapet bagus,kali ini gue dapet nilai 88.lumayan bagus sih.biarpun ga dapet nilai 90,gpp lah.toh masih lumayan bagus.


PLKJ : MISTERIUS !
sumpah gue gedeg ama Pa Petrus.kan gue ulangan PLKJ diawasin ama dia,berhubung si Fera cuti mau brojol mengingat perutnya udah gendut banget.klo brojol di kls,buahaya tuh.naaaah yg bikin gedegnya itu,nilainya blom dikasih tau! tadinya pas sblm keputrian hari jumat kemaren,mau dikasih liat,tapiiiiiiiiii karena peminatnya membludak,batal dah.ah,najis beud.tapi mengingat soalnya yg cukup gampang-nan-menjebak kayak si-manis-jembatan-ancol . . . yah,kita lihat sajalah.




TIK : KEAJAIBAN!
yg ini gue mau shock.ga dikasih tau pas pelajaran bu Reti,tapi gue dikasih tau ama Lingga.katanya gue TIK dapet 100.itupun Lingga ngeliat kertas hasil ulangan yg ada di tangan Anggie.Sarah si Tompel jg dapet 100.alhamdulillah ya allah.kedua kalinya gue dapet 100.fyuh.




Tata Busana : DATAR!
ini nih gue agak kesel dan penasaran.kayaknya jawaban gue udh 100% bener,tapi mengapa gue cuma dapet 76? si Rizki Boyo yg ngasal" dapet 88.anjrit! tak bisa kuterima ini.




jadiiiiii intinya,nilai gue ada yg bagus,ada yg pas-pasan,ada yg super maluin.yg cepe ada,yg 9 ada,8 ada,7 banyak,yg dibawah 5 juga ada.komplit ga noh.jadi dapat disimpulkan klo gue remed 2,mudah"an cuma 2 ga nambah satu dari PLKJ.amiiien doain ye cong.oh iya yg baca postingan ini,jangan nangis garuk-garuk tanah ya pas bacanya.hahay


dah ah.cape






salam lawas *lho?*

0 komentar:

Followers

About Me

Foto saya
naruto fanatic,hobi bgt maen harvest moon,the sims,n guitar hero.suka bgt sm karakter yondaime and kakashi.dan yg satu lg,biarpun gue ce,tp gue kadang suka B***P.hahaha