THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Banner . . .

naruto genjutsu clock

Jumat, 12 Februari 2010

apa ya.sudahlah baca saja

Heeem,apa ya yg mo gue ceritain kali ini.intinya sih banyak.dari pada penasaran,baca sajalah

Hari Rabu :

1.motor 'smash' kesayangan kk gue rusak.parah! damn,terpaksa gue ke sekolah naek angkot.

2.di angkot gue smsan sama HTS-an.enak ditemenin,dari pada gue mati gaya dengerin obrolan anak kls7

3.gue belom ngumpulin lks PKN.alamat kena omel dah.

4.nilai bahasa gue ancur.alamak.

5.gue mulai suka menggunakan kalimat 'tau dah.tanya ama rumput bergoyang' yg walhasil gue dikomenin ama falh 'ebiet g ade amat lo.'

6.ipa gue tuntas! alhamdulillah,sujud sukur gue (lebay) karena seumur" di kls 8 ama bu isah,ipa gue selalu remed.

7.kelompok ipa gue kena omel karena malik diem" nyebarin garam ke rambut anak" yg laen.untung gue ga kena.

8.gue baru menyadari klo Mr.Kiki (guru conversation di kls gue) mirip kayak ka iway.

9.gue baru menyadari klo si poni *tami* dan si boyo *rizki suharyadi* itu serasi.gue ama tompel *sarah* cuma bisa berkata cieelaaaah

10.motor gue blom bener.damn damn

11.gue ama tompel nanya nilai senbud ama ms.astri tp ga dikasih.cuma dikasih clue 'nilai" kls 8 bagus" semua kok' sial.

12.gue mulai menggunakan kata 'alamak'

13.kacamata gue diambil ama si boyo.shit.

14.gue ngadu ama HTS-an gue soal kacamata itu dan dia cuma bilang 'sabar aja'.kampret



Hari Kamis :

1.berangkat naek angkot lagi.damn damn

2.gue blom ngumpulin lks pkn,kata nenek bisa ngumpulin tapi nilainya ga dimasukin ke nilai uh.gpp lah.chayoooo

3.bahasa inggris gue tuntas.alhamdulillah

4.ips juga tuntas alhamdulillah.

5.pas istirahat gue lagi makan,tiba" lingga nepok bahu gue sambil bilang 'TIK lo dapet cepe'.alamak,kaget saya.

6.mtk gue tuntas alhamdulillah,biarpun ga dapet nilai cepe udah seneng gue.

7.pkn gue remed! shit! dasar kunci jawaban sialan! nambah satu dah T.T

8.HTS-an gue remed 3.kasian

9.gue baru tau klo rumahnya Mr.Kiki di pulo gebang permai juga.w-a-w.

10.gue bingung bikin announcement tentang environment.

11.gue mencoba mentranslate kalimat kesukaan gue.hasilnya gini 'don't know.just ask to waving grass'.dan kalimat translate itu selalu gue ucapin pas kelas mr.Kiki

12.gue berencana bikin announcement tentang environment pake google translate bsk pagi.

13.jari gue ketusuk jarum dan berdarah,gara" HTS-an gue ngatain gue 'jelek' mulu.damn.

14.HTS-an gue minta maap dan ga gue maapin.mampus

*sebenernya ada lagi lanjutin yg diatas,tapi ga gue tulis ah.malu saya.hehe.jadinya gue skip*

15.gue pasang alarm jam stgh 3.klo jam 2 kepagian.

16.motor gue bener" blom bener.damn damn damn

17.gue lupa bawa foto kopian catetan ips pas pel bu nis.dasar gue goblok

18.pas berangkat di angkot,gue seangkot sama ATUN *andrew kls 76,musuh bebuyutan gue*.damn

19.pas istirahat,gue ama boyo kena candid ama nenek.gue mo nulis apa gitu trus spidolnya ada ama si boyo semua.dan posisi gue berdiri itu lumayan deket ama boyo.shit.

Hari Jumat :

1.alarm gue ga bunyi.ternyata gue lupa ganti profilnya dari 'silent' ke 'general'.pantesan gue ga denger inoe joe nyanyi closer.damn

2.akhirnya gue dibangunin nyokap setelah jam dinding kamar menunjukkan yg sesungguhnya klo jam yg sesungguhnya itu jam 5.gue langsung ngibrit nyiapin buku.

3.motor gue blom bener juga.aargh damn damn damn damn.

4.akhirnya gue berangkat naek angkot lagi.damn.

5.pas naek 20,sumpah lelet abis si abangnya.pengen gue timpuk pake botol minum gue.

6.gue sampe sekolah lumayan cepet dari hari kmrn.mungkin karena gue nunggu 25 rawa mangun ga lama ato karena 25 bekasi yg td gue naekin itu ngebut.entahlah,tanya ama rumput bergoyang.

7.nyampe sklh gue baru inget klo gue blom bikin announcement buat ntar mr.Kiki pake google translate.damn

8.pas senam,seperti biasa gue di depan.jujur gue MBDC pas kena di depan buat senam.

9.pas senam,seperti biasa mantan gue si R *singkat aje ye.privacy soalnya* nongol di barisan depan.shit.

10.praktek TIK gue tuntas dengan nilai sempurna yaitu 90.alhamdulillah.

11.si boyo ga masuk.bagus sih kelas jadi damai.

12.gue baru tau klo poni ama boyo sering smsan.cieelah.

13.tompel latihan pramuka,poni latihan marching band.jadinya gue ama alis *taras* dah.

14.pengen liat nilai plkj tp ga boleh.aah pelit.

15.abis solat jumat,kls 8.1 dipake buat remed ipa sm bu may.ada deny ama ramis,trus gue dikirimin gambarnya kakashi yg ajeng bikin pas les pake hapenya deny.

16.tumben banget ngirim gambar dari hpnya deny cepet,biasanya lama.

17.gue sampe sekarang masih bingung dengan hpnya deny.casingnya kyk sony ericson gitu,tp ini touch-screen dan ga ada merknya.ckck

18.kelas rame banget pas nunggu mr.Kiki.keramean tsb diciptakan oleh dika,arta and prima dkk.soalnya arta dika bawa ds,trus dejan bawa laptop.trus siapa lagi gitu bawa ds silver.

19.gue risih ngedenger teriakan gaje dika.

20.mobil sedan merah menyalak mr.Kiki belom keliatan.aneh

21.ga lama kemudian gue melihat soluna merah menyalak terparkir deket tiang bendera dan keluarlah si 'ka iway wannabe'.

22.pas mr.kiki jalan ke arah kls 7B,deny dan taras komen 'mirip ka iway'.hahay.

23.karena kelas gue berisik,mr.Kiki ngasih tugas sambil nunggu yaitu bikin describe tentang dia selama 3 hari kmrn di selembar kertas,jangan dikasih nama.dan BE HONEST.

24.gue udh selesai,taras jg udah selesai,semua udh selesai kecuali dika.pas dika dikasih tau ama arta dia cuma bilang 'ooh'.lagian di otaknya dia cuma game sih.

25.pas keputrian gue kebut bikin announcement tentang environment.

26.announcement yg gue bikin ga kepake sama sekali.shit.

27.pas mr.Kiki baca-baca describe" yg di kertas,gue liat mr.Kiki nyengir" ga jelas.gara" baca describe dari gue kali ya.*tau dah.tanya ama rumput bergoyang*

28.tema conversationnya announcement.

29.abis itu brain storming gitu.seru!

30.pas pulang,gue tau arta kesel ama dika.terlukis *kebagusan bahasanya*  dari raut mukanya arta yg kusut masrut.gue udh tau pasti soal 'mr.P' *maaf privacy*

31.pas nungguin mr.Kiki yg tak kunjung dateng,tiba" ajeng dateng ke kls gue dgn tampang panik.pas gue tanya ternyata hp esianya ilang.

32.akhirnya gue bantuin nyari,trus gue tanya terakhir lo taro hp lo dimana,trus dia bilang 'di tas'.gue bilang 'keselip kali'.akhirnya gue turun ama ajeng.

33.di luar sekolah,gue sudah melihat abang abas *abang ojeknya ajeng* bertengger *emang burung* bersama motor suzuki smash andalannya di bawan pohon rindang.trus ajeng menarik tasnya dan bang abas cengo gitu trus ajeng buka sela" yg ada di tasnya.dan ditemukannya si benda mungil pembawa masalah itu.ckck.

34.si ajeng lega,dan berterima kasih ama gue trus dia beli minum karena aus gara" abis panik nyariin hp esianya.ckck.ajeng ajeng.

35.motor gue akhirnya sembuh setelah beberapa hari dirawat di rumah.welcome back!


sudah ah saya capek.


udah dulu ya.




salam lawas *lho?*

0 komentar:

Followers

About Me

Foto saya
naruto fanatic,hobi bgt maen harvest moon,the sims,n guitar hero.suka bgt sm karakter yondaime and kakashi.dan yg satu lg,biarpun gue ce,tp gue kadang suka B***P.hahaha