THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Banner . . .

naruto genjutsu clock

Jumat, 19 Februari 2010

insiden 'guling'

hi kawan-kawan.haha.maap ye,postingan hari" gue itu gue stop,lama" males juga.haha.maap ye maaap.

nah,postingan kali ini,wat the maksud dari judulnya yg ada kata 'guling'? baca aja dah,cekodit eh kebalik cekidot yak.


Jadiiiiii hari rabu nan datar itu,ada pelajaran tabus.celana santai gue tinggal dikasih karet doang,trus karetnya udah dikasih.trus gue mo benerin jaitannnya,ada yg lepas.trus guntingnya itu dipinjem ama si boyo.pas gue udah nyiapin benangnya,gue mo motong benangnya.gue cariin gunting gue tapi ga ketemu.gue baru inget klo gunting gue ama si boyo.trus gue nengok ke mejanya boyo dan ngomong 'boyo,GULING gue balikin dooong'.gue baru sadar ketololan gue itu,dan cepet" ngeralat.ternyata nasi sudah jadi bubur kawan *tinggal kasih ayam,jadi bubur ayam daah* ternyata si halimah mendengar kata GULING yg td gue sebut.spontan halimah nengok ke gue dan ketawa" geli.kampret,tuh orang ketawanya girang beud girang lagi.trus terjadilah percakapan

gue : ketawa girang amat neng
halimah : *ketawa* iyalah,guling
gue *sompret* hehe,lagi ngigo gue
halimah : *ketawa lagi* ngigo apaan lo tik?
gue : *sompret* tau dah,tanya ama rumput bergoyang
halimah : *ketawa lebih kenceng lagi*
gue : *kampret* eh eh,tapi rahasian kek.aib gue itu
halimah : haha beres tik.

eeeh taunya hera,okta,miranti pada tau dah.aah kampret.aiiiib itu aiiiib.aiiib bukan biaaaa *lah?* .gara" insiden itu,gue jadi punya panggilan yaitu GULING.sompret,kagak ada yg bagusan dikit yak? klo doer sih masih mending,tapi ini GULING kawan.GULING ! aib gue ituuuu.tapi yasudahlah,nasi udah jadi bubur *ditambahin super jadi super bubur*.tapi yg paling penting sih,si boyo ga denger gue bilang GULING.alhadulillah.lega saya.

0 komentar:

Followers

About Me

Foto saya
naruto fanatic,hobi bgt maen harvest moon,the sims,n guitar hero.suka bgt sm karakter yondaime and kakashi.dan yg satu lg,biarpun gue ce,tp gue kadang suka B***P.hahaha