THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Banner . . .

naruto genjutsu clock

Jumat, 26 Februari 2010

Long Weekend *part I

*nyanyi* libur tiga hari ... libur tiga hari ... hatiiii ku gembiraaaaaa..


oke cukup segitu aja mendengar suara gue yg ancur nan sumbang ini.hehe.berhubung minggu ini gue dapet long weekend,jarang sekali seluruh warga indonesia mendapat long weekend seperti ini.hehe.jadi apa sajakah yg terjadi selama senin-kamis ini? cekidot sajalah


Masuk Jam 9.15 *lagi !
yak,setelah hari jumat mendapat edaran bahwa hari senin-kamis depan,kls 7 & 8 masuk jam 9 *lagi karena kelasnye dipake ame kls 9 buat try out.mantap kan noh.seenggaknya gue bisa bangung jam 7 dan sarapan.hahay.seandainya sekolah kyk gitu terus.eh tapi jangan dah,ntar nilai ulangan gue ancur bak ketabrak tronton.soalnya jarang-jarangnya nilai ulangan gue tokcer kyk gini.hahay.


Payung oh Payung ....
abis pulang skolah,seperti biasa gue ajeng ancrot putri les mtk ama bu lele.seperti biasa juga ajeng beli susu di babeh *bukan babeh yg mutilasyong ye* dan gue beli somai di deket warung babeh.trus tiba-tiba gerimis nan mengundang turun rintik-rintik.si putri yg bawa payung langsung ngeluarin payungnya.eh taunya gerimis mengundang itu brenti turun,si putri mo masukin payungnya ke tas,tapi pas dicoba mo dilipet,PAYUNG ITU MACET! berbagai tangan berusaha tapi tak bisa,akhirnya diadakan sayembara *lebai*.trus si putri dgn putus asa menenteng payung tsb sepanjang perjalanan ke rumah bu lela.berhubung warna payungnya putri UNGU JANDE,gue ama ajeng spontan menyebut putri JANDA IKAN ASIN.wkakakakak.trus pas sampe rumah bu lele,putri nyoba lagi ngelipet payungnya,setelah melakukan berbagai cara,akhirnya BERHASIL! yaaaay! *nyanyi* berhasil berhasil berhasil horeeee! *oke cukup*.


Portal oh Portal
jadi pas les minggu lalu itu,di perjalanan,gue ngelewatin rumah kampung gitu.trus ada portalnya,iseng-iseng lah gue tutup dgn cara menariknya.gue ajeng ketawa-ketawa kesetanan setelah melihat ada abang-abang naek motor ama temennya,trus mo lewatin tuh portal,tp portalnya ditutup.wkakakak.tapi pas les kemaren senin,gue melakukan aksi itu,tapi sikonnya kurang mendukung.disitu banyak saksi mata *halah halah*.gue tetep nekat nutup tuh portal,trus abis portalnya ketutup.gue ngibrit.trus ajeng bilang 'parah beud lu tik'.si ancrot bilang 'tau lu tik.ampe diteriakin ama emak-emak'.emang yak? kagak tau gue.trus gimana? lanjutkan perjalanan!


Charlie oh Charlie
jadi pas les,seperti biasa bu lele ngasih soal.trus bu lele bilang gini 'carilah ST'.trus si putri bilang ST 12.gue ajeng bilang eSTeh dua gelas.trus bu lele bilang kyk gini 'Charlie lah ST '.gue ama ajeng spontan ketawa ngakak.trus bu lela ngulang lagi,tetep aja ngomong kyk gitu.gue ajeng ketawa lebih ngakak lagi.pokoknya gue ajeng denny ramiz dkk ketawa ngakak dah.eeh parah lu,ngetawain orang tua.hehe.maap ya bu.


Antara Nene' , Adis , Mahasty , dan Babeh *lho?*
jadi pas nunggu Mr.Kiki ,nene' ama adis balik dulu.trus pas balik si nene' cerita dgn tampang super duper jengkel.ceritanya nene' ama adis lagi jalan lewat warungnya Babeh,tempat konkow-nya mahasty and the gank.trus nene' ama adis lewat dgn gaya biasa.trus si mahasty ngomong apa gitu,nene' ama adis bodo amat tetep jalan.trus si mahasty teriak dgn nada sinis legendarisnya kyk gini 'yeeeeee,jalannya biasa aja dong.ga suka lo ama gue' trus si nene' dgn santai tp agak judes bilang 'ga'.trus si mahasty bilang lagi 'yeeee.biasa aja dong ngomongnya'.trus si nene' ditimpuk apa gitu tapi nene' kita berhasil menghindar.hidup nene' !


Ada cinta di 8-6
jadi pas pelajaran senbud,yg lain kan pada sibuk ama tugas mereka.taras lg sibuk ama nene',trus si tami pindah duduk ama boyo,karena boyo duduk bedua ama tasnya alias duduk sendiri.gue ga tau boyo ngomongnya gimana,tapi intinya itu BOYO NEMBAK TAMI.halah halah.tak kusangka tak kuduga,ternyata boyo ada hati ama tami.cieelah.prikitiuw.beberapa pihak kayak taras,malik,falih,adis,nene' ngedukung tami jadian ama boyo.malah si taras jg bantuin boyo nyomblangin dia ama tami.pas gue,taras,tami lg duduk-duduk di meja piket,tami ngaku klo dia ga ada feel sm boyo.toh dia nganggep boyo cuma sahabat aja.tami jg ga mau pacaran sm sahabatnya sendiri dgn alasan ga enak.toh tami jg ga enak ama tuti.gue yg cukup banyak mendapat asam garam pacaran,ngerti perasaan tami.jadi gue cuma bilang 'dengerin kata hati lo aja'.trus pas nunggu mr.kiki adis,malik,taras,boyo nyanyi" lagu project pop yg bohong.tau dah knp.pas bsk gue tanya ama tami,ternyata boyo ditolak.ckck.sabar ya ki,patah satu tumbuh seribu!



Antara Mahasty *lagi* , Sarah , dan Ka Lubis
kenapa lagi nih si mahasty ini? jadi gini,si sarah kan sering smsan ama ka ubis,alumni 199 yg juga alumni pramuka.berhubung pramuka mau lomba sedangkan sarah ketua regu,jadi sarah sering kontek"an ama ka lubis ini.ternyata ka lubis ini kk angkatnya mahasty.trus si sarah cerita semua unek"nya tentang mahasty,ga diceritain plek gitu,cuma becanda aja.si ka lubis ngaku klo dia nyesel jadi kk angkatnya mahasty.ka lubis selalu belain mahasty,tp dia ga tau klo mahasty-nya kyk gitu.trus besoknya pas di kantin,gue ama sarah jalan di koridor,trus si mahasty enak aja nyelak diantara bahu kiri gue ama bahu kanannya sarah.gue ama sarah biasa aja.trus gue ama sarah duduk di meja yg ga jauh dari mejanya mahasty,trus si mahasty sengaja berkoar-koar tentang masalahnya dgn ka lubis.trus pas gue ama sarah lagi makan,si mahasty abis aja cuci tangan,trus sengaja ngibas-ngibasin tangannya deket meja gue.otomatisnya,percik" airnya kena gue ama sarah.kayak setan tuh orang! tapi gue ama sarah stay calm aja.

Prahara akibat Fesbuk!
pas gue nyampe skolah,gue ketemu adis.adis cerita klo dia adu bacot ama mahasty di fb.nah loh,jeng jeng jeng.gue udh punya firasat klo adis bakal dilabrak ama mahasty and the gank.tapi adis bilang klo dia udh ga ada masalah ama viana,tp klo ama mahasty,uuuuh malah dibikin gede ama dia.jujur aja,gue males ngeliat lagak mahasty,kayak yg punya skolah.ckck.trus pas pulang skolah,adis,tazam,ka rifani dipanggil pa teguh,pas gue inggit diana vita taras tami kasak kusuk di deket etalase piala *nguping maksudnya* ternyata adis kena omel pa teguh soal adu bacotnya dgn mahasty.si tazam belain adis,dengan nyebut-nyebut mahasty.trus gue tau dari cherryl,mahasty itu kelahiran 96! yaampuuuun,coba aja ada yg tgl lahirnya diatas 26 januari,bisa ngelabrak mahasty tuh.kata taras 'nessa 95.desember malah' mantap dah.bisa labrak mahasty noh.trus ga lama kemudian,datanglah si trouble maker kita dgn tampang nyolotin yg minta dijambak itu.uuuh.baguslah dia jg kena omel pa teguh.biar sadar tuh orang.lagian jg orang childish,senjata andalannya itu NANGIS! dasar anak manja!

Rubik nan ajaib!
jadi pas kamis,gue ga mr.Kiki dgn alasan mading.trus tami bawa rubik yg bentuknya kyk toblerone warna item-putih kayak papan catur.trus di perpus gue maen-maenin ama ajeng.bikin uler,bungkus rokok,trus pistol,sendok sayur,suling uler ala india,kalung,tiara ala miss universe,macem macem deh.trus datenglah inggit,ama inggit dibikin kacamata,trus gue coba pake dan nanya 'gimana? gue cantik ga?' kata inggit 'muka lo kyk papan catur tik'.swt.sialan.






to be continued . . . .

0 komentar:

Followers

About Me

Foto saya
naruto fanatic,hobi bgt maen harvest moon,the sims,n guitar hero.suka bgt sm karakter yondaime and kakashi.dan yg satu lg,biarpun gue ce,tp gue kadang suka B***P.hahaha