THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Banner . . .

naruto genjutsu clock

Jumat, 12 Februari 2010

about my HTS :D

mungkin lo pada bingung di postingan gue sebelumnya,gue menyebut" kata HTS.siapa sih HTS-an gue.begini niiiih.


Jadi waktu di 82 gue punya musuh *bukan musuh sih*.namanya F___ *sensor kawan*.dia ngatain gue lukman mentang" bapak gue namanya lukman.setelah tau nama bapaknya,gue katain balik R___ *sensor lagi.karena itu clue*.jadilah gue kata-kataan nama bapak ama dia.sumpah,anaknya nyebeliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin abis.

Trus si F ini punya cewe namanya I____ *sensor lagi.itu termasuk clue*.gue tau si I ini,lumayan gahar.ckck.trus gue ama si F suka smsan.jarang sih,paling" klo dia sms doang.

Setelah masuk 8.6 *klo 8B kebagusan*,gue mulai sering smsan ama dia.mulai dari nanya soal 82 mo ke fatahillah,trus soal si I yg cemburu ama dia.banyak deh,sampe suatu ketika dia ngaku klo dia suka sama cewe laen.penasaran lah saya,tp dia ga mau kasih tau.dia cuma bilang 'pokoknya ada dah,dia anak 8B'.waduh sekelas ama gue doong.akhirnya gue sebutin semua anak cewe yg ada di 8.B.dia tetep ga mau kasih tau.sampe nama prima sama lingga *sori ling* gue sebutin jg.

Trus besoknya finally dia ngaku klo dia suka sm gue.agak bingung saya.trus dia minta maaf gara" dia suka sm gue.gue bilang gpp.trus dia nanya apakah gue jg suka sama dia.jujur saja,gue jg ada 'rasa' sm dia.tp cuma dikit.ya gue jujur aja bilang 'iya tp dikit'.dan mulailah gue HTS-an ama dia.

ya intinya gitu dah.oke oke.

dah ya.daah

salam lawas *lho?*

0 komentar:

Followers

About Me

Foto saya
naruto fanatic,hobi bgt maen harvest moon,the sims,n guitar hero.suka bgt sm karakter yondaime and kakashi.dan yg satu lg,biarpun gue ce,tp gue kadang suka B***P.hahaha