THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Banner . . .

naruto genjutsu clock

Senin, 15 Februari 2010

It's Monday . . .

Damn,udah hari senen aja.hari yg paliiiiiing ga gue suka.selain karena hari sibuk karena semua orang,mulai dari tukang ojek,eksekutif muda alias orang kantoran,pelajar entah itu SD,SMP,SMA, dan sodara"nya yg lain kembali beraktifitas.tukang ojek mulai banjir order,yg ngantor balik ke kantor setelah 'long-weekend' dari hari jumat malam sampe minggu malam.trus yg pelajar back to school lah,masa back to home,dengan sejuta pikiran mumet tentang tugas nan-menumpuk dan remed-tak-berkesudahan.maklum,namanya jg abis pekan UH 1.ntar dah gue kasih tau nilai UH 1 gue.

Aktifitas gue,si-murid-biasa-yg-cukup-eksis-dan-berotak-lumayan-encer-tapi-malesnya-minta-ampun *panjang amat ya,ga sekalian pake bin* gue jalani dengan datarrrrrrrr.mo tau? cekidot sajalah

1.pagi" gue udh dihibur dengan kata" yg cukup membuat gue semangat dari HTS-an gue.isinya "walter from the raffest say good morning to you".makasih sayang =D

2.kk gue libur,abis UAS.enak beneeeer.

3.akhirnya gue inget utk bawa foto kopian catetan ips.hahay

4.agak kesiangan dari alarm,gue set alarm stgh 3,tapi gue masih ngantuk jadi tidur lagi.dan baru bangen paaaaaas bgt jam 5.kampret.

5.gue ama dika diem"an.baguslah,toh males gue ama dia.di otaknya cuma maen mulu.ds lah,prima lah,dejan lah,angpau lah,adenya lah,jalan lah.dsb.ck

6.rolling ke depan,gue jd di bangku nomer 2.pas dibelakang dika.shit

7.nilai plkj masih belum dikasih tau.sungguh curang BAPET ini. *sebenernya itu singkatan BApak PETrus.tp klo kesel ucapkan saja tanpa ragu*

8.pelajaran PLKJ,bu endang menyampaikan semua keluh kesahnya.berhubung si Fera bawel itu cuti brojol,dan gue denger sampe MEI! CIHUY!

9.gue blom remed PKN ==

10.remed bahasa.tai soalnya yg kemaren,tapi yg dikerjain cuma 20.setelah gue baca teliti,jawaban nomer 1-5 itu D semua! anjrit,jauh banget sama jawaban pas kmrn pake LJK.pantesan gue dapet 48 !

11.si more nyamper ke kls,minta OST.Naruto yg Hotaru no Hikari sama Kimimono Gatari.

12.Alis disuruh main keyboard sama Pa Teguh buat upacara,dan tadi kesalahannya cukup fatal yg menyebabkan dia diketawain sama semua peserta upacara.ckck Sabar ya kawan.

Pulang Sekolah . . .

1.Gue langsung menuju ke lantai 2,ke kls 8.3 nyamper sahabat-nan-tercinta Ajeng!

2.seperti biasa gue beli siomay buat makan siang *ato ganjel perut?* sambil menunggu ajeng beli es susu di babeh.

3.deket lapangan capung,gue,ajeng,ancrot *limbad maksudnya*,putri,sama desi klo ga salah ngambil jalan muter karena ada anak alay *entah dari skolah mana,tapi di liat seragamnya,seragam anak SMP* lagi nongkrong di bangku deket taman yg deket lapangan capung.

4.gue menemukan daun+batangnya *apa ya.pelepah ato apa* pohon kelapa *au dah namanya apa* yg kering tergeletak di tempat sampah warga.kebetulan rumahnya itu kosong.akhirnya gue ambil tuh batang dan menyeretnya sepanjang jalan.

5.lama" gue merasa kayak menyapu aspal,jadi gue buang tuh batang di deket parkiran mobil.

6.lagi asyik" ketawa gara ulah konyol gue itu,tiba" bobby *valent & oom *bagas* muncul naik absolute Revo punya valent.pas mau belok,motornya itu nyaris mau nyerempet bemper mobil sedan item *gue lupa sedan apa klo ga salah Honda City*.gila,sarap tuh si bobby!

7.jalan lagi,trus ada portal gitu.otak gue mulai konyol lagi,jadi gue tarik sampe portalnya bener" ketutup rapet pet pet dan berjalan dengan santainya.

8.ga jauh,ada motor lewat.gue ama ajeng ngeliatin abangnya mo belok kemana,pas gue cek, ama ajengternyata abangnya itu mau belok ke arah portal yg gue tutup.taunya abangnya berenti di pinggir jalan.gue ama ajeng langsung ngibrit sambil ketawa".hahaha.maap yak bang.

9.trus jalan lagi deh tuh.setelah berpisah dgn desi,valent muncul dgn Revonya.trus Putri dgn spontan menyiram valent dgn segelas aqua yg isinya tinggal dikit.yakin tuh gue,pasti valeny dendam ama putri.hahay.take it slow ya bob.

nyampe rumah bu lele *bu lela maksudnya*

1.ancrot menemukan hanifah sama si oom bedua.cieelah.ngapain noh bedua? cekel"an yak? hahay

2.dapet juga lagunya Ebiet G Ade yg ada kalimat favorit gue 'tanyakan pada rumput yg bergoyang'.cihuy.

3.Barisan Bahagia alias O.I.E tanpa satu anggota yaitu Prima,jadinya tinggal Fasya,Ramiz,Denny.DATENG! siap" utk rusuh!

4.dapet jg OST.Bleach yg Rollin' Star.baguslah,jd ga perlu nyari lagi di 4shared

5.ngirim dari hpnya Denny lamaaaaaaa! tapi thanks ya Den!

6.Denny makan permen,ga ngomong & ga bagi"..pas gue bilang 'wah,denny makan permen ga bagi" ' eeh si denny ngelempar permen ke gue.cihuy tengkyu denny!

7.si Ramiz nyanyi openingnya Hamtaro yg bagian 'yaa hamtaro berlari' trus yg lain ketawa" sambil nyanyi 'apa yg paling dia senangi,biji bunga matahariiii! '.sumpah kocak beud.kata fasya 'coba pas ramis nyanyi di rekam'.hahay.

8.trus si ramiz nanya 'eh film hamtaro masih ada kan?' kata denny 'ada,di space toon'.ajeng ngakak mendengar nama channel itu,trus gue bilang 'udah ga ada.adanya ninja hatori'.trus denny nanya 'eh ninja hatori gimana depannya' trus gue ama ramiz barengan nyanyi 'mendaki gunung lewati lembah' trus kita ketawa ngakak.

9.si denny nanya bilang lagi 'doraemon dooong'.trus gue nyanyi 'ham ham ham,aku sayang sekali ibu supri'.pada ketawa,fasya jg ketawa.haha.

10.trus denny kentut! gue ama ajeng ga tau klo denny kentut,yg tau ramiz doang *maap ketawa dulu* . . . . *yak lanjuuuuut* soalnya ketawanya itu ga ada suara.awalnya ramiz ngomong 'najis dah denny kentut'.spontan gue ama ajeng tertawa menggelegar.kata ramiz posisnya denny itu paha agak diangkat yg membuat celah cukup besar .*pasti anda tau maksud saya* , trus tanpa bersalah membuang gas.wkakakaka

11.yg kedua pas mau pulang,pas semuanya lagi beres" mau pulang,si denny kentut lagi,tapi kali ini dgn suara yg cukup besar.pas denger suara itu,gue ajeng dll tertawa spontan.wkakakaka.abis suaranya itu kayak suara kentut bapak".wkakakakakak.maap ya den.


nyampe rumaaaaaah . . .

1.langsung ganti baju dan membuang tas terkutuk yg lumayan berat

2.makan siang pake ayam gorang mentega,kesukaan ku!

3.bikin postingan di blog.


yak segitulah kegiatan gue di hari terkutuk ini.tetep cekidot blog gue yg gaje ini yah



salam lawas *lho?*

0 komentar:

Followers

About Me

Foto saya
naruto fanatic,hobi bgt maen harvest moon,the sims,n guitar hero.suka bgt sm karakter yondaime and kakashi.dan yg satu lg,biarpun gue ce,tp gue kadang suka B***P.hahaha