THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Banner . . .

naruto genjutsu clock

Rabu, 03 Februari 2010

'Tragedi' Pak Kus

Perasaan gue udh pernah posting cerita ini disini,tapi ya tak apa-apalah.mumpung masih ingat.haha

Jadi hari selasa siang abis pulang sekolah,seperti biasa gue tetep di sekolah karena ada latihan volly.Berhubung gue masuk tim inti yg mau tanding buat PORSENI.nah pas udah ngumpul yg cewe-cewe yaitu gue,Tuti,Inggita,Vinaboy,Febby,Ana,Kiki,Feni,Wawa,Nisa,Enda ( anak kls 7) sang pelatih,ka MAHMUD (sengaja di Capslock,nama bapaknya Daffa soalnya.hehe =P) belom dateng.hadooooh.jadi kita mutusin buat maen-maen aja sebentar.trus datenglah Pak Kus,tapi ga pake baju dinasnya,melainkan pake baju gombrong batik coklat+celana item.nah pas ada Pak Kus,Risma juga dateng dan memilih duduk di samping net,trus inggita ama ana ikutan duduk di sebelahnya Risma.nah gue dan yg lain tetep main karena Pak Kus juga bisa main volly.nah gue ama yg lain asyik aja main sampe akhirnya gue menyadari sesuatu klo resleting celananya Pak Kus itu terbuka! wkakakakakakakakakakakakak.gue ketawa dalem hati.trus karena capek.gue nimbrung ama Risma dan ternyata mereka ketawa-ketawa ngeliat 'resleting kebuka' itu.wkakakak.kata inggita,yg tau pertama kali itu Risma,wah ga nyangka gue klo Risma itu bokep juga.haha.trus gue ketawa-ketawa ngakak sambil ngeceng-in inggita yg ternyata kena virus bokep.wkakakakak.

abis itu gue,inggita,tuti maen lagi sama pa kus.trus pa kus nyemash bola.namanya juga nyemash kan pake lompat,nah pas lompat itu resletingnya keliatan lagi.gue tuti ama inggita terkikik geli.dan kali ini gue melihatnya dengan seksama dan teliti.dibalik resleting itu ada 'sesuatu' yg berwarna putih.gue berpikir,itu CeDal ato Boxer.wkakak.sejak itulah kejadian itu dijadikan sebagai 'Bahan Ketawaan Anak Volly yg Cewe' dan soal ini sangaaatt dirahasiakan.yg boleh tau cuma anak volly aja.ntar klo disebarin,ntar pak kus nangis.awkawkawk

0 komentar:

Followers

About Me

Foto saya
naruto fanatic,hobi bgt maen harvest moon,the sims,n guitar hero.suka bgt sm karakter yondaime and kakashi.dan yg satu lg,biarpun gue ce,tp gue kadang suka B***P.hahaha