THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Banner . . .

naruto genjutsu clock

Minggu, 07 Februari 2010

Untuuuuuung gue ga ikut . .

Jadiiiiiii setiap hari sabtu & minggu alias weekend,muncul jadwal baru kawan.setiap 2 hari itu bo-nyok langganan nyatetin alamat di koran (ga cuma 2 hari itu aja sih,tiap hari cong).eits ini bukan sembarang alamat,tapi ini alamat rumah dijual (hayah,dikira alamat dukun apa gitu.yg berotak ngeres jgn mikir yg macam" kau.).semua alamat yg udh dicatet bakalan di survei ama bo-nyok pas weekend.jadi apa hubungannya sm judul postingan berikut ini.simak saja (bukan SIMAK UI ye).


Jadiiiiiii,hari minggu ini gue dibangunin.padahal gue pengen bangun jam 10 seperti hari" libur biasanya.dan gue dibangunin nyokap jam 7,ga cuma hari itu aja sih nyokap perhatian ama gue,sabtu malemnya jg kyk gitu,mungkin ngeliat tampang asem+kurang bersahabat gue kali ya (soalnya itu gue lg bad mood.nanti saja saia bahas).trus pas otak gue baru konek nyokap sudah mengoceh tralala-trilili menyuruh gue bangun lalu beresin kamar lalu mandi lalu sarapan lalu tidur lagi (lho?).jadi gue memejamkan mata gue selama 5 menit nyari-nyari waktu supaya bisa tidur lagi,lalu mulailah gue kerjain yg td nyokap suruh.abis beresin kamar dengan asal-asalan (paling maleees klo udh disuruh beresin kamar.pertama sprei ditarik biar rapi trus nyusun bantal+guling . . . and so on) yg penting rapi dah.haha.abis beresin kamar nyapu dulu bentar,biar ga disuruh nyapu lagi.abis nyapu barulah saya cabut ke kamar mandi


Setelah rapi mengenakan celana 3/4 + kaos barulah gue sarapan.biasanya gue ga sarapan,langsung makan siang aja,toh gue sarapan cuma buat ganjel perut doang.maklum,porsi makan gue kan lumayan tinggi.huehhehe.abis sarapan gue nonton digimon saver.abis nonton gue ke kamar ngecek hp ternyata ada sms dr si cowo HTS-an gue (siapa tuuuuuh.ada daah hahaha.nanti saja saia bahas).setelah mengaktifkan paket 200 sms,barulah gue smsan sm si cowo HTS-an ini sambil ol.trus tiba-tiba ina keluar dr kamar sudah mengenakan t-shirt (lebih tepatnya kaos buat jalan.mengingat tubuh kk gue tidak proposional.hee.piss sist) dan celana jeans item.disitulah percakapan terjadi

gue : rapi bener.mo kemane neng?
ina : lho? kan mo pergi
gue : he? kemane?
ina : bekasi
gue : ngapain?
ina : liat nenek lo.ya liat rumah lah.
gue : oooh.
ina : ikut tak kau?
gue : ogah makasih.kapok gua ke bekasi lagi
ina : yasud.

trus nyokap keluar kamar lagi.udah rapi jg pake blus warna apa gitu + celana jeans + kerudung yg matching ama warna blusnya.pokoknya udh rapi bin klimis dah.trus percakapan lagi nih.

nyokap : ikut ga bang*? (*klo di rumah gue biasa dipanggil babang)
gue : bekasi ye?
nyokap : ho'oh.ikut ga?
gue : kagak ah.kapok babang.
nyokap : oh yasud.
gue : tapi oleh-oleh ya ma.
nyokap : makanya ikut aja.sekalian jalan
gue : dirumah aja ah.pengen ol.

abis pada siap,mobil jg udh siap tinggal gas-buum alias jalan gue ngunci pagar abis itu loncat-loncat kegirangan karena bisa mendapatkan privasi di rmh.cihuy! eits,jgn negative thinking dulu.gue di rmh cuma buka FB,manga123,omegle,msn,meebo,4shared,youtube,ama gamesgames.com buat maen.

2 jam berlalu..jam 11 siang .....





2 jam berlalu,jam 1 siang.perut mulai keroncongan minta diisi.akhirnya gue break dulu bentar.ngecek isi dapur apa yg bisa buat dimakan,ternyata cuma ada indomie,nasi,telor,kerupuk mentah,sama bumbu dapur.hayah,gue kira nyokap masak gitu,trus gue liat masih ada sisa gulai ikan.yuck! gue benci bgt gulai ikan.akhirnya gue masak indomie+telor aja.dari pada keburu uzur.setelah indomie jadi,barulah gue makan.lumayan kenyang sih.abis makan ol lagi.




1 jam berlalu jam 2 siang.mulai merasa bosan,gue ngidupin AC kamar dan matiin modem.trus ngadem bentar.abis itu nyalain modem lg.setelah modem standby,barulah gue buka google chrome dan masuk ke situs youtube.lagi asik-asik nonton video,nyokap pulang.abis bukain pintu ade gue menyodorkan kotak segitiga sama sisi yg bentuknya sperti sepotong pizza dgn logo d'crepes,pas gue buka ternyata crepes (udh ketauan dari depannya).pas gue gigit,gue merasa sengatan asem dari saos tomat+mayonaise ditambah ada selada + smoke beef,pas gue cek di kotaknya yg dicentang smoke beef & cheese.cihuy,baek bener nyokap beliin yg smoke beef,biasanya gue dibeliin yg coklat keju mulu.trus selesai melahap crepes itu sampai tak ada sisa.gue matin modem dan masuk ke kamar di kamar udh ada nyokap ama ina lagi ngerumpi.trus percakapan lagi dah noh.(aah cakap-cakap mulu.capek gue)

ina : ih tik,untung lo ga ikut
nyokap : iya,untung ga ikut kamu bang
gue : emang ngapah? wat heppen aya naon?
ina : papa ngambek
nyokap : gara-gara rokoknya
ina : ketinggalan
gue (dalem hati) : kompak amat.
gue : trus?
ina : si ade rewel lg
gue : trus ?
nyokap : ya ke MM.trus makan
gue : trus?
ina : bokap tampangnya asem noh kyk keteknya si ade
gue : waduh.trus?
nyokap : abis itu bla .. bla .. bla ........
ina : pokoknya gitu dah
gue : fyuh,untung gua kagak ngikut
ina : untung gila lu tik ga ikut.
gue (dalem hati) : iya dooong.gue gitu looooh
















sungguh postingan yg ga jelas maksud + makna + tujuannya (bukannya sama aja ya artinya?)


sudah ah capek.

0 komentar:

Followers

About Me

Foto saya
naruto fanatic,hobi bgt maen harvest moon,the sims,n guitar hero.suka bgt sm karakter yondaime and kakashi.dan yg satu lg,biarpun gue ce,tp gue kadang suka B***P.hahaha