THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Banner . . .

naruto genjutsu clock

Rabu, 10 Maret 2010

Baru Nongol lagi

Ahoy para readers blog gue *cieelah lagunyeeee* maap ye gue telat baru post sekarang.soalnya minggu kemaren gue sibuk buk buk *weleh weleh* dikejar" les dan tugas.ckck.blom lagi tgl 15 minggu dpn mau UTS *nah lho.UH2 aja blom udh UTS.harusnya ganti nama tuh jadi USS ato Ulangan Seperempat Semester* , jadi schedule utk les banyak diubah,khususnya les bu lele.jadiiii gue bakal post yg udh lama banget.yg seinget gue aja yak.


Awas ada Deny!
emang lebay sih dan agak mirip dgn 'Awas Ada Sule!' tapi yasudahlah.jadi ceritanya gue ajeng dkk les di bu lele seperti biasa,trus bu lela nawarin brownies.jujur aja mendengar nama 'brownies' perut gue langsung protes minta diisi,tapi gue redam,pelampiasannya di rumah aje.trus bu lela nawarin ke putri,si putri nolak dgn sopan dgn alasan kurang suka.trus bu lela bilang 'pada ga suka brownies ya?' trus si deny dgn sablengnya ngomong 'ibu saya suka!' spontan kita pada ngakak.pokoknya si deny dah yg paling banyak ngembat tuh brownies.trus si brownies tinggal 2.ajeng bilang 'bungkusin den buat emak lo'.wkwkwkwk.


Gaje bet Gaje
jadi para mantan anggota O.I.E ato Barisan Bahagia punya keanehan gitu.jadi di hapenya deny itu ada semacam ringtone aneh gaje yg bagi gue kedengeran kayak maenan Mario Bros.klo tuh ringtone dinyalain, Deny Ramiz Fasya langsung pada ketawa.beberapa kali hal tsb dilakukan *kesannye kyk melakukan terlarang ye* lama" ajeng jengkel" gitu dah.jadi setiap tuh ringtone nyala,si ajeng kyk ngerang" gaje gitu dah.kata musuh gue 'sungguh terlalu'.



Sialan tuh supri
jadi tuh pelajaran bahasa gue nyampe di bab membawakan acara.trus dibaca pengertiannya yg dibacain buat rame" ama prima.pas prima baca,gue iseng" baca" contoh teks-nya.trus pas prima selesai baca.bu supri nyuruh baca contoh teks acaranya tapi ngeliat ke arah barisan gue.tiba" feeling gue ga enak dan si supri dengan entengnya ngomong 'coba dilanjutkan kartika'.mampus gue tadi ga ngikutin.gue nanya sarah yg mana yg dibaca kata sarah yg contohnya itu.akhirnya gue baca tuh teks yg amit" panjang bet panjang dgn hati yg ngedumel.selesai baca gue menarik kesimpulan klo si supri nyuruh gue baca karena gue dapet nilai paling tinggi pas diskusi berita.kebetulan gue dijadiin moderator.sompret tuh guru



MU VS MILAN
MU oh MU.tim kebanggan gue bakal lawan AC Milan dalam pertandingan liga champion.siapa yg bakal menang? tanya ama rumput bergoyang.hahahahaha.tapi gue dgn optimis klo MU yg bakal menang.hahahahaha *ketawa ala mak lampir*.gue emang berharap bgt MU menang,supaya gue bisa nge-cengin Mr.Kiki sama Ka Kidut *bukan kidut 8.1 ye.Kidut yg gue maksud itu Kidut temennya kk gue*.hwhahahahahahaha.


Berita Oh Berita
ada dua cerita di bagian ini lho.baca aja lah
First : hari selasa kemaren disuruh mr.kiki nyari berita dlm bahasa inggris,trus beritanya dibaca di dpn kelas layaknya seorang reporter.gue udah berniat bangun jam 1,tapi gue masih ngantuk dan baru bangun stgh 5.gue langsung kebut nyiapin buku,nyalain modem+komputer.modem standby langsung buka yahoo sm google translated.akhirnya gue milih berita tentang ralat prediksi kiamat.pas mr.kiki berita gue sama ama lingga.kampret.bedanya gue cuma setengah berita sedangkan dia full.siaul.


Second : pas sebelum kahfi maju mr.kiki nyontohin gimana cara bawain berita yg baik.trus majulah si kahfi.trus pas kahfi selesai,mr.kiki nyontohin lagi.abis itu dipanggil lan nama gue yg sangat pasaran.tak lupa memegang perkataan pa syafri yaitu "sebelum melakukan sesuatu hendaklah membaca basmalah' *sebenernya guru agama gue waktu sd jg pernah bilang begitu* gue baca bismilah.trus dgn langkah biasa maju ke dpn dan berdiri sebiasa mungkin.dan gue mulai berkata dgn suara yg cukup toa sampe sekelas diem dan agak berat dan gue mulai dgn 'good afternoon.this is our news for this afternoon.bla bla bla'.gue mulai bacain berita yg udah gue ubah" kata"nya dan mengucapkannya dgn pronounsation yg tepat dan intonasi yg cukup.setelah selesai gue bilang 'thank you'.dan pas selesai gue melangkah dgn lega diriingi tepokan tangan sekelas yg super heboh.trus mr.kiki  ngomenin klo dia suka sama cara gue bacain berita tadi.caranya tepat,terdengar,intonasinya bagus,posturnya pas buat reporter.entah cuma perasaan gue doang ato emang gue ada bakat jadi reporter ye?






Ceplok oh ceplok
hari selasa sepulang dari mr.kiki ada rencana mau nyeplokin nissa.trus si nissa dipaksa" ama boyo falih malik.setelah barang" aman si falih beli es susu trus diambil ama malik.malik berniat mau nyemprot si nissa dgn susu tapi ga tega.trus si nissa mukul plastik susunya sampe hampir lepas dari genggaman malik.akhirnya dgn tega dia semprot tuh susu ke sekujur badannya nissa.uuh.trus nissa ngehindar ke arah gue,gue pegangin tngannya,trus malik nyemprot lagi dan kena nissa tapi kena gue juga sedikit.kampret nih.trus si boyo beli telor tapi atu doang.trus si nissa kabur ke arah sd diikuti olah boyo falih malik dgn formasi berderet kyk ngejar maling.trus nissa ngumpet dibalik mobil dan telor berhasil kena nissa.trus si boyo meper tangannya ke pipi gue + malik meper ke baju gue.yuck,bau amis coy.trus nissa ngancem mau meper ke yg lain jadi pas nissa ngambil 2 langkah,anak" 8.6 yg nonton langsung mengambil langkah seribu.wuih keren dah.oh iya mr.kiki juga nonton lho.sampe minggirin mobilnya malah.ck


yah segitu dulu ye.mo nonton MU dulu
oke bang
sayonara

0 komentar:

Followers

About Me

Foto saya
naruto fanatic,hobi bgt maen harvest moon,the sims,n guitar hero.suka bgt sm karakter yondaime and kakashi.dan yg satu lg,biarpun gue ce,tp gue kadang suka B***P.hahaha