THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Banner . . .

naruto genjutsu clock

Senin, 15 Maret 2010

Sekian lama tak kunjung jua

Ahoy para readersku *yuck lebay* maap dah baru nongol.maklum,namanya juga orang sibuk *hayah*.yah sebelomnya gue minta maap deh klo bahasa gue agak kasar ato garing bak kerupuk gendar.maklum,lagi bad mood saya,yah biasalah.seseorang nun jauh disana agak bikin gue kecewa utk kesekian kalinya *widih,bahasa gue*.oh iya ada yg punya dvd bajakannya G-Force ga? klo ada pinjem doong.yang punya sms gue ya.udah pada tau kan nomer gue,yang ga tau derita lo! hahaha.

Trus gue mau ngapain ya? tau dah.tanya ama rumput bergoyang *aaaah bosan bosan*.oh ya mungkin gue mau bikin blog baru.udah mulai bosen entah kenapa.klo udah jadi tinggal klik aja link-nya klo udah jadi blog barunya.okeh okeh.hehhehehe

0 komentar:

Followers

About Me

Foto saya
naruto fanatic,hobi bgt maen harvest moon,the sims,n guitar hero.suka bgt sm karakter yondaime and kakashi.dan yg satu lg,biarpun gue ce,tp gue kadang suka B***P.hahaha