THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Banner . . .

naruto genjutsu clock

Rabu, 07 Oktober 2009

Yep...okay...

Okay akhirnya gue bakal putus........huff,,,yaa ada problem sedikit yg lama" jd membesar..dia yg akhirnya tau en sayangnya dia dh gk bisa lg....ya taulah maksud gue apa....yang jelas gue bakal minta putus n mencoba sabar en tetep be strong....gue mesti sabar,,,yah kyk status fb gue lah,,just be strong and everything will be okay.....tp gue harus menahan supaya gue gk boleh keliatan bad looking di depan satu kelas,oh bukan SATU SEKOLAH..apalagi ma temen" sekelas gue en temen" gue dari 7.6 ....soalnya mereka bakal nanyain 'lo knp??' ...dan yg paling penting GUE GK BOLEH NANGIS! gk boleh! mo nangis malem" sampe akhirnya ketiduranpun gk boleh..soalnya nanti ada bekasnya yaitu mata gue keliatan bengkak n sembab,jadi yaaa ketauan deh gue abis nangis....tp yang jelas gue mungkin bakal cerita ke dissa ato ke sintya..soalnya selain ma dika ato arta,,gue cerita ya ma mereka.paling" klo udah mentok baru gue cerita ma taras..

0 komentar:

Followers

About Me

Foto saya
naruto fanatic,hobi bgt maen harvest moon,the sims,n guitar hero.suka bgt sm karakter yondaime and kakashi.dan yg satu lg,biarpun gue ce,tp gue kadang suka B***P.hahaha