THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Banner . . .

naruto genjutsu clock

Jumat, 30 Oktober 2009

UTS!

Minggu ini cuma minggu yg membuat gue mau membuka buku dirumah.Secara minggu ini gue UTS.Arrrgh.

Gak kerasa bgt sih emang,kemaren gue baru aja selesai UH.2,eeh sekarang udah UTS aja.Tp untung aja udah selesai.fyuh.

UTS tahun ini bener" UTS yg paling kacau! Pertama,biasanya di meja ada label nomer pesertanya yg gunanya buat ngasih tau kita duduk dimana,eeeh ini nggak.cuma daftar peserta & no ruangan yg selalu ditempel di pintu kls.Kedua,susunannya kacau bgt.Biasanya kls 7 UTSnya sama kls 8,sedangkan kelas 9 masing".eeeh klo ini nggak,kls 7 ada yg sama kls 9 laaah,kls 8 ada yg ama kls 9 laah.ckckck.sangat membingungkan.Ketiga,tahun ini yg SOAL BONUSNYA DIKIIITTT BGT,CUMA SATU PELAJARAN DOANG.ITUPUN CUMA SATU SOAL.huaaaaaaaaa.

0 komentar:

Followers

About Me

Foto saya
naruto fanatic,hobi bgt maen harvest moon,the sims,n guitar hero.suka bgt sm karakter yondaime and kakashi.dan yg satu lg,biarpun gue ce,tp gue kadang suka B***P.hahaha