THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Banner . . .

naruto genjutsu clock

Jumat, 02 Oktober 2009

Apa Maumu?

sebenernya orang yg gue maksud ini temen gue sendiri dari kls 7..seorang ce yg kini sekelas lagi dengan gue di kls 8 ini...awalnya sih niatnya baek dengan nyoba nyomblangin gue ma co gue yg sekarang...dan ternyata rencananya berhasil..akhirnya gue ma co gue yg sekarang beneran pacaran...

tapi lama" dia kayak mencoba ngerebut perhatian co gue.dia jauh lebih deket ma co gue dibanding gue yg cenya.dia lebih sering smsan ma co gue dibandingkan dengan gue.bukannya gue sok" cemburu ma temen sendiri,tp lama" kesannya dia pengen ngerebut co gue.udah gitu dia tuh sok" nanyain gimana hub gue dengan co gue.sok" perhatian gt.sok" ngasih saran lah,sok" khawatir lah.emang lo siapa? lo siapa bagi gue? lo tuh cuma orang laen yg gak ada hubungan darah dlm bentuk apapun ma gue.

trus sok" bilang 'gue gk enak sama lo tik'...yaelah,,mang lo tuh selama ini KEMANA AJA HAH????? udah hampir 2 minggu gue kesel ma lo tapi BARU SEKARANG LO NYADAR?? KEMANA AJA LO SELAMA INI??? klo lo mo ngambil co gue,,AMBIL AJA!! IKHLAS GUE!! SIAP GUE KLO LO AMBIL DIA KAPANPUN YG LO MAU.klo lo mo minta gue untuk ngalah ma lo OKE,GUE AKAN NGALAH.TP DENGAN SATU SYARAT: JANGAN PERNAH NGANGGEP GUE SEBAGAI BFF LO LAGI.KARENA GUE GK SUDI PUNYA BFF YG NGEREBUT PACAR BFFNYA SENDIRI!


en klo suatu saat dia minta maaf ma gue..gue gk tau apa gue harus maafin dia ato gak..udah terlalu sakit hati gue gara" dia..UDAH SEENAK JIWANYA DIA NGEREBUT PERHATIAN CO GUE,EH SEKARANG DIA MINTA MAAF DENGAN RASA BERSALAH.YG ADA GUE BUKANNYA SIMPATIK AMA LO,TP YG ADA GUE ENEK NGELIAT TINGKAH LAKU LO!

klo orang yg gue maksud ngebaca posting ini,gue minta LO TUH NYADAR! LO BOLEH JD ADE'NYA CO GUE.TP JANGAN PERNAH SOK" NGURUSIN HUB.GUE .NGERTI LO!

0 komentar:

Followers

About Me

Foto saya
naruto fanatic,hobi bgt maen harvest moon,the sims,n guitar hero.suka bgt sm karakter yondaime and kakashi.dan yg satu lg,biarpun gue ce,tp gue kadang suka B***P.hahaha