THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Banner . . .

naruto genjutsu clock

Sabtu, 03 Oktober 2009

Tempur dengan dua jenis musuh.

Yaaa emang sih judul posting ini agak sedikit lebay.tp ini beneran kenyataan lho.sebentar lagi gue akan berperang menghadapi dua jenis masalah,pertama soal pribadi gue yg saat ini 'sedang diacak" sama seseorang yg jujur gue udah muak ma dia' dan yg kedua soal uh.2

jujur gue belom ada persiapan yg cukup matang buat tempur melawan soal" uh.2 .soalnya waktu untuk persiapan gue harusnya udah selesai dr hari kamis kmrn.tp gue berharap supaya uh.2 diundur jadi minggu depan.semoga.karena gue belom nyiapin perlengkapan & perbekalan buat tempur,kayak amunisi buat reload otak,shot gun buat ngejawab semua" soal" yg nyolotin,n sodara"nya lagi yg masih banyak lg.

en mengenai masalah pertama,gue mungkin akan mencoba utk gue tahan cuma buat sementara.yaaa gue takut cari penyakit,apalagi disaat" yg penting,uuuh no way! lagian juga gue gak mau kecolongan,apalagi kalah tempur melawan masalah kedua gara" masalah pertama.that's not my name!

tp ya bukannya gue mau sesumbar ato menganggap remeh semua persoalan,tp ya gue cuma bisa berkata 'let it flow aja'..n gue juga masih percaya dengan kata" michael jackson yg 'lies become the true' n motto gue 'siapa ngetawain siapa'...

0 komentar:

Followers

About Me

Foto saya
naruto fanatic,hobi bgt maen harvest moon,the sims,n guitar hero.suka bgt sm karakter yondaime and kakashi.dan yg satu lg,biarpun gue ce,tp gue kadang suka B***P.hahaha