THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Banner . . .

naruto genjutsu clock

Minggu, 11 Oktober 2009

Hari Kamis Yg Gaje

Hari Kamis tgl 8 oktober lebih tepatnya,gue mengalami kejadian yg sangat menarik.Pertama pas pelajaran olahraga bagian pemanasan,gue ketawa" sampe sakit perut ma temen gue ajeng gara" abang odong" yg kocak en bapak" sarap yg nyengir ala gigi kuda yg lewat naek motor pas gue ajeng serlita en master klo gk salah lg ngebanyol,trus bagian senam lantai gue berhasil mencelakakan kepala gue demi melakukan teknik lumba" nyusruk pas ambil nilai rolling ke depan,Kedua gue bolos les mtk padahal itu ngebahas buat hari jumat,gue beralasan capek pengen istirahat.Ketiga gue putus dengannya tepat 2 hari sblm sebulanan..Ckckck..menyedihkan sekali...

0 komentar:

Followers

About Me

Foto saya
naruto fanatic,hobi bgt maen harvest moon,the sims,n guitar hero.suka bgt sm karakter yondaime and kakashi.dan yg satu lg,biarpun gue ce,tp gue kadang suka B***P.hahaha