THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Banner . . .

naruto genjutsu clock

Jumat, 30 Oktober 2009

Patah satu tumbuh seribu!

Emang sih slogan itu berlaku bgt buat para co" yg baru putus ato diputusin.tp gue ngerasa bgt lho.buktinya setelah gue putus dr co gue yg lama,gue mendapatkan penggantinya.hehhe

Jd tuh semuanya berawal dr gue ngeadd fb orang namanya 'Ratio Denindro',di confirm deh tuh,trus pas gue abis ol,gue disms sama orang aneh yg tiba" ngajak gue kenalan tapi dia gk tau siapa gue.gue tetep ngotot gak mau kasih identitas gue,orangnya aja gk tau gue siapa,maen ajak kenalan aja.tp setelah berdebat cukup lama,gue akhirnya memberikan identitas gue.Ternyata orang yg ngesms gue itu namanya Ratio,orang yg empunya fb.ckckckck.

Trus setelah lama smsan,gue jd akrab ma dia,trus menjadi temen hingga menjadi sahabat.trus suatu ketika gue pengen manas"in mantan gue dengan cara pura" jadian ma orang,tp di fb doang.gue bingung nawarin ke siapa.klo argha,dia udah punya ce,bernard gk mungkin,wisnu juga nggak.akhirnya gue nawarin ke Ratio.dia setuju,karena cuma di fb.tp tiba" dia nawarin gmn klo gue sm dia gk pacaran boongan,tp beneran?

Awalnya sih kaget,tp ya lumayan lah,toh juga anaknya baik kok.akhirnya gue terima penawaran dia,en walhasil gue ma dia beneran jadian.baru seminggu lebih sih.Emang sih rupanya si Ratio 'gk sebagus dengan namanya',tp gue gk mau ngeliat orang hanya dari rupanya aja.hatinya juga perlu diliat.walaupun gue kontek"an ma dia cuma lewat sms,gue akuin gue sayang sama dia.Dia yg bikin gue ketawa,dia yg bikin gue kangen sama dia,dia yg bikin gue sayang sama dia,dia yg membuat gue berhasil ngelupain mantan gue.

Oh iya gue lupa cerita,gue sama mantan gue dah menjadi sahabat lho!

0 komentar:

Followers

About Me

Foto saya
naruto fanatic,hobi bgt maen harvest moon,the sims,n guitar hero.suka bgt sm karakter yondaime and kakashi.dan yg satu lg,biarpun gue ce,tp gue kadang suka B***P.hahaha