THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Banner . . .

naruto genjutsu clock

Jumat, 16 Oktober 2009

Sabtu yg ngagetin!

Di haru sabtu yg cukup damai,,gue baru bangun tidur jam 8 pagi..emang sih kebiasaan gue di weekend bangun siang,,soalnya dari hari senin sampe jumat kan gue bangunnya pagi terus krn gue sklh,,trus belajar lah,,maen lah,,belom lg ada ekskul n les..beuh capek bgt kan bawaanya,blm lg ol fb sampe jam 10 en bangun tidur stngh 5 pagi biar berangkatnya bisa bareng ma kk gue yg mo ngampus.

Trus abis bangun seperti biasa gue masih memeluk guling kesayangan gue sambil memejamkan mata sekitar 5-15 menit buat ngumpulin nyawa..tp sayangnya gue gk bisa tidur lagi..akhirnya gue memutuskan utk nyari hp gue yg ternyata jatoh ke sela" tempat tidur,,setelah gue menemukan hp gue dalam keadaan mati gara" baterainya abis,,gue ngecharge hp gue en ninggalin hp gue tergeletak di tempat tidur gue yg belom dirapihin en beranjak ke kmptr en ngidupin komputer dengan maksud mo ol..trus pas modem gue dah standby,,gue maen sebentar en lama" gk nyaman gara" ol dlm kondisi belom mandi..akhirnya gue mandi setelah digubrak" ma bokap disuruh mandi..akhirnya gue mandi..

Abis mandi en pake baju,,gue balik lg ke kmptr en maen lg sebentar..krna lama" bosen,,akhirnya gue buak fb en nyalain winamp en ms.word buat nyanyi sambil ngikutin teksnya yg udah gue ketik di ms.word ...trus tiba" dito ol en nyapa gue..kaget tuh gue,,gue tanya knp,,dia jawab 'gue gk bisa tidur'..trus gue bilang 'ada yg lo pikirin kali'..eh dia jawab 'iya,,gue mikirn lo semaleman..' kaget tuh gue,,trus gue tanya 'emang gue knp?' dia jawab 'gk knp'..gue bilang lg 'cerita aja kali..'..trus dia cerita katanya dia mikir gue jd snow white en pangerannya gue,,trus gue dibuang ma nyokap en ketemu ma pangeran..

Gila..sumpah gue kaget bgt..gk biasanya dia ngomong kyk gt..pake bawa" nama gue lg..ckckck..jujur ya pas dia cerita kyk gt,,gue deg"an parah..parah bgt parah..apa jgn" dia ngasih tanda" klo dia mo balikan kali ya?? tp gk tau juga ya..gue juga goblok sih,,knp pas dia bilang kyk gt knp gk gue bilang 'knp kt gk balikan aja ya??'...eh tp jangan deh,,ntar takutnya dia ngeresponnya gk sama seperti yg gue harepin..hmmmm...

0 komentar:

Followers

About Me

Foto saya
naruto fanatic,hobi bgt maen harvest moon,the sims,n guitar hero.suka bgt sm karakter yondaime and kakashi.dan yg satu lg,biarpun gue ce,tp gue kadang suka B***P.hahaha