THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Banner . . .

naruto genjutsu clock

Senin, 12 Oktober 2009

Kocak!

Jadi tuh pulang sekolah,gue les mtk yg tempatnya gak jauh dari sekolah,deket perempatan biasa gue nunggu angkot 25 yg ke stasiun,jadi gue diak ajeng arta fira diana dan masih banyak lagi naek angkot sampe deket" perempatan.trus jalan dah sampe rumahnya bu' lela yg menjadi lokasi lesnya.begitu nyampe seperti biasa kita nunggu yg laen dateng n gue cekikikan ma temen".tiba" pada dateng dah tuh,trus gue disuruh geser ma fira en gue bilang 'dah pewe nih gue fir' trus gue tambahin 'pee wee gaskins kali' trus fira bilang 'baru gue mau bilang..hahahaha' trus gue les kira" sampe jam 3 lewat en tadinya gue mau langsung bakil ma dika,tp ajeng lg nunggu ojeknya,jadi ya nunggu lah sebentar,dan berawal dari situlah kekonyolan dan kedodolan kita dimulai.
begitu nyampe di depan gapura,gue putri dika ajeng n hanifah duduk" di deket portal,trus ajeng lg nelpon abang ojeknya en ngejelasin lokasinya si ajeng.tp tuh caranya ngejelasin kyk orang ngamuk",trus pas ajeng lg nelpon gue liat ada mas" jualan baso yg nurunin tanjakan dengan tergopoh" nahanin gerobak basonya.pas gue liat gue ajeng dika ketawa" saking kocaknya,saking kocaknya mountea yg diminum dika langsung masuk ke hidungnya dika yg membuat sejuta kali lebih kocak.untung gk sampe keluar lewat hidung,coba klo iya pasti lebih kocak lagi..trus abang ojeknya si ajeng nelpon lagi,tp kali ini ajeng bangkit dari duduknya en jalan ke arah pinggir jalan sambil nelpon" dengan kayak emak" lg komplaint.gue ma dika ketawa" ngeliat aksi dodol si ajeng.trus as si ajeng masih nelpon di pinggir jalan,dika ngambil tas mukena si putri dan bingung kok ada anget" n sedikit bad smell,ternyata yg dipegang dika adalah kaos kakinya si putri.spontan gue ketawa sejadi"nya.trus anehnya ya g nelpon minta jemput tuh si ajeng,tp yg dateng duluan tuh ojeknya hanifah.wkwkwkwk....trus gue liat ada bapak" lg bawa karung gula en gue bilang ke ajeng 'jeng ojek lo yg bawa" karung itu bukan?' wkwkwkwk..trs si ajeng ngeliat ada bapak" cuma pake kutang lg jalan trus bilang ma gue 'tik,itu kan lookman wkwkwkwk' tp gk lama kemudian gue melihat abang" lg gendong kardus lumayan banyak en spontan gue bilang 'itu sule jeng.bantuin dong bapak lo.kan bapak lo sunda lekong.wkwkwkwk' beberapa menit kemudian ajeng sorak sorai bergembira krna ojeknya yg ditunggu-tunggu akhirnya muncul juga.en ajeng bilang 'tengkyu ya semua dah nungguin gue.thanks ya'...ckckckck

0 komentar:

Followers

About Me

Foto saya
naruto fanatic,hobi bgt maen harvest moon,the sims,n guitar hero.suka bgt sm karakter yondaime and kakashi.dan yg satu lg,biarpun gue ce,tp gue kadang suka B***P.hahaha