THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Banner . . .

naruto genjutsu clock

Kamis, 08 Oktober 2009

Final Result

Okay,the final result is i'm just broke up with my bf.gue pikir itu gk bakal terjadi,tp yah namanya juga takdir,gue putus juga..sedih bgt ya gue.baru aja jadian,lo bayangin aja,sebulan kurang dua hari!gue terakhir pacaran kmrn cuma sebulan...yaampun....rekor baru..tp beneran gue lumayan agak sedih dikiiit.....bukannya gue gk punya perasaan,tp bukan sedih yg paling gue rasain.tp rasa bersalah.gue udah agak ngeboong ma co gue n pada akhirnya dia tau keboongan itu.tp seperti yg udah gue ceritain,gue awalnya gak ada rasa ma dia,tp klo sekarang gue dah sayang ma dia.emang sih yg soal 'gk ada rasa' dia udah tau,tp yg satunya lagi dia gk tau.tp akhirnya gue kasih tau aja,sambil berharap" cemas supaya dia berubah pikiran n ask me to back again.tp sayangnya gk berhasil.ternyata dia dh bener" nutup hatinya buat gue.huff..tp ya sudahlah,gue sabar aja.and hope he change his mind and ask me to back again...gue bakal terus berharap dan berharap meskipun itu terlalu gk mungkin terjadi..tp gue tetep percaya kok yg namanya 'miracles'....keajaiban..n semoga aja keajaiban itu bisa datang sekarang juga n nyadarin dia klo dia masih sayang ma gue n gue juga masih sayang ma dia....

0 komentar:

Followers

About Me

Foto saya
naruto fanatic,hobi bgt maen harvest moon,the sims,n guitar hero.suka bgt sm karakter yondaime and kakashi.dan yg satu lg,biarpun gue ce,tp gue kadang suka B***P.hahaha